Breaking News:

Mayat dalam Karung

Tim Gabungan Tangkap Pelaku Pembunuh Ayu Carla Saat Tidur, Yahya 'Dihadiahi' Tiga Tembakan di Kaki

Polres Pangkalpinang sudah mengamankan pelaku pembunuhan, bernama Abdullah Yahya (31). 

Bangkapos.com/Yuranda
Anggota Polres Pangkalpinang, berhasil membawa pelaku, di Bandara Depati Amir, Kota Pangkalpinang, Sabtu (21/11/2020) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Polres Pangkalpinang sudah mengamankan pelaku pembunuhan, bernama Abdullah Yahya (31). 

Diduga pelaku pembunuhan terhadap Ayu Carla ini, warga Desa Kutaraya, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan yang dibawa dari Polres (OKI), ke Polres Pangkalpinang guna penyelidikan lebih lanjut. 

Ia diduga pelaku atas peristiwa pembunuhan sadis Ayu (29) yang jasadnya di masuk ke dalam karung, di Penginapan Dewi Residen II Kacangpedang, Kota Pangkalpinang,

Abdullah Yahya (31) berhasil ditangkap Tim Gabungan, saat sedang tidur di kediamannya temannya, di Desa Geronggang, Kecamatan Padamara Timur, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Kamis (19/11/2020).

Ia harus dihadiahi timah panas oleh polisi, sebanyak tiga kali, dibagian kaki kanan dan kiri. Diduga ia berusaha melawan dan mencoba melarikan diri dari kejaran petugas.

"Iya, sudah mengamankan pelakunya. Ini kita masih mintai keterangan dari pelaku, mau diperiksa dulu. Kami masih menunggu barang bukti (BB)," kata Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi, Sabtu (21/11/2020)

Kata Johan,  konferensi pers peristiwa pembunuh tersebut, rencana akan digelar pada, Minggu (22/11/2020). Dikarenakan masih menunggu barang bukti sepeda motor yang dibawa kabur.

"Paling cepat besok. Menunggu BB sepeda motor, kelengkap BB nya hancur, karena motor iti dibawa dusun dusun ke pedalman. Sumatera Selatan," ujarnya.

Barang bukti yang dibawakan oleh pelaku itu, belum dipastikan dijual ataupun digadai olehnya. Namun sepeda motor tersebut dibawa kabur oleh pelaku.

"Sementara motif yang lebih didetail, saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh penyidik. Penyidik hanya membawa surat perintah dari Polres OKI," ucapnya.

Anggota Polres Pangkalpinang, berhasil membawa pelaku, di Bandara Depati Amir, Kota Pangkalpinang, Sabtu (21/11/2020)
Anggota Polres Pangkalpinang, berhasil membawa pelaku, di Bandara Depati Amir, Kota Pangkalpinang, Sabtu (21/11/2020) (Bangkapos.com/Yuranda)
Halaman
1234
Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved