Breaking News:

Bangka Tengah Election

Warga Kampung Dul Terkesan Sosok Algafry Terkesan Ramah, Sopan dan Apa Adanya

Calon Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman kembali turun dalam kampanye dialogis ke Kampung Dul. Dia disambut masyarakat Kampung Dul dengan hangat.

Ist/dok
Calon Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman berdoa bersama warga 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Calon Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman kembali turun dalam kampanye dialogis ke Kampung Dul. Dia disambut masyarakat Kampung Dul dengan hangat.

Ibu-ibu Rumah Tangga yang hadir pun terkesan dengan sosok mantan Ketua DPRD Bangka Tengah ini.

Sosoknya yang ramah, apa adanya dan sopan menjadi salah satu daya tarik politisi Golkar ini.

Salah satu warga Kampung Dul, Bik Jubai mengatakan dia baru pertama bertemu dengan Calon Bupati Bangka Tengah ini. Pertemuan pertama ini cukup membuatnya terkesan.

Algafry tak menjanjikan apa-apa dalam kampanyenya, tapi bicara apa adanya tanpa janji palsu dan program yang masuk akal.

"Baru pertama ketemu tidak menyangka sosok Algafry seperti ini. Dia terkesan apa adanya tidak banyak berjanji dalam program dan akan melanjutkan program Almarhum Ibnu Saleh," kata Bik Jubai.

Sosok Algafry dinantikan masyarakat Kampung Dul karena dinilai ramah, sopan dan terkesan apa adanya.

Apalagi Algafry yang dikenal sebagai sosok agamis dengan sokongan dukungan dari para alim ulama dalam maju dalam Pilkada menggantikan sosok almarhum Ibnu Saleh.

"Dari yang disampaikan sudah jelas, dia mencalonkan diri karena dorongan alim ulama. Dengan ikhlas meninggalkan jabatan sebagai anggota DPRD Babel. Semoga ini pilihan terbaik untuk Bangka Tengah lima tahun kedepan," ujar wanita berhijab ini.

Sementara, Algafry meminta doa, restu dan dukungan masyarakat saat berada di rumah Darwis, Kampung Dul.

Hanya kekuatan kebersamaan dengan masyarakat yang akan membuat Bangka Tengah semakin unggul meneruskan perjuangan almarhum Ibnu Saleh.

Dia pasrahkan diri mengabdikan diri di Bangka Tengah dan berharap mendapat amanah dari warga.

"Siapa lagi yang menolong kita kalau bukan orang dekat. Untuk itu, saya minta doa dan dukungan pada Hari H mencoblos pasangan kami," imbuhnya.

Dia menjanjikan, tidak akan melupakan masyarakat pemilih jika terpilih nantinya. Salah satu upaya yang akan dilakukan dalam masa kepemimpinan yakni turun langsung ke tengah masyarakat mendengar aspirasi dan keluhan.

"Ku tetap ingat, sudah tiga periode jadi anggota Dewan. Kemungkinan, lebih banyak yang suka daripada tidak suka. Kita semua bersahabat, kita hadir baik-baik maaf kalau ada salah-salah kata," tutup pria yang akrab menggunakan resam ini.(*)

Editor: M Zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved