Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Yayasan Rudi Center Berikan Bantuan Untuk Pengobatan Deta Cahaya

Imam mengharapkan melalui bantuan tersebut, Yayasan Rudi Center bisa membantu meringankan

Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Rudianto Tjen 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Yayasan Rudi Center yang diwakili oleh Imam Wahyudi memberikan bantuan pengobatan pasien anak asal Desa Batu Belubang, Kabupaten Bangka Tengah yang dirawat di Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) Kota Pangkalpinang pada Selasa (17/11/2020) lalu.

Imam mengharapkan melalui bantuan tersebut, Yayasan Rudi Center bisa membantu meringankan beban keluarga pasien atas nama Deta Cahaya Mentari (9 Tahun) tersebut.

Yayasan Rudi Center menyerahkan bantuan untuk pasien anak dari Bateng yang sedang mengalami perawatan di RSBT Pangkalpinang.
Yayasan Rudi Center menyerahkan bantuan untuk pasien anak dari Bateng yang sedang mengalami perawatan di RSBT Pangkalpinang. (Istimewa)

"Hari ini Yayasan Rudi Center mengunjungi di Rumah Sakit Umum Kota Pangkalpinang sekaligus memberikan bantuan atau tali kasih kepada pasien anak atas nama Deta Cahaya Mentari asal Kabupaten Bangka Tengah," kata Imam Wahyudi dalam rilis yang diterima Bangkapos.com, Sabtu (21/2020).

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan kepada pasien anak asal Bangka Tengah ini bisa membantu meringankan beban keluarga ," tambah Imam yang juga selaku Direktur Yayasan Rudi Center.

Sebelumnya, Imam mendapatkan keluhan bahwa ada pasien anak dari Bateng sedang mengalami perawatan di RSBT Pangkalpinang.

Di mana kondisi anak tersebut harus dilakukan operasi pengeluaran darah beku dari dalam perutnya.

Sehingga keluarga pasien anak tersebut sangat membutuhkan bantuan. Pasalnya, tindakan operasi yang dilakukan diperlukan biaya yang cukup besar.

"Sebelumnya, pihak kita (Yayasan Rudi Center) mendapatkan keluhan bahwa ada salah satu warga Bangka Selatan yang anaknya harus ditindak operasi dan sangat membutuhkan bantuan dan tali kasih," ujarnya.

Sementara itu, Obie Ardi, aktifis sosial Bangka Belitung yang juga ikut mengurus pasien anak tersebut mengucapkan terima kasih kepada pihak Yayasan Rudi Center yang telah membantu pasien tersebut.

" Terima kasih banyak sebelumnya kepada Yayasan Rudi Center yang telah membantu," katanya.(*)

Penulis: Iwan S (Wan) CC
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved