Breaking News:

Berita Sungailiat

Antisipasi Kejahatan C3 dan Beri Imbauan Prokes 3 M , Polsek Riausilip Gelar Patroli Malam

Personil Polsek Riausilip melakukan patroli malam minggu dalam rangka mengantisipasi tindak pidana kejahatan C3

Dok/Polsek Riausilip
Personil Polsek Riausilip melakukan patroli malam minggu dalam rangka mengantisipasi tindak pidana kejahatan C3 (Curas, Curat dan Curanmor) dan menyampaikan himbauan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) kepada para warga saat beraktivitas di luar rumah di sejumlah titik di wilayah hukum Polsek Riausilip. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Personil Polsek Riausilip melakukan patroli malam minggu dalam rangka mengantisipasi tindak pidana kejahatan C3 (Curas, Curat dan Curanmor) dan menyampaikan imbauan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) kepada para warga saat beraktivitas di luar rumah di sejumlah titik di wilayah hukum  Polsek Riausilip, Sabtu (21/11/2020) malam.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan melalui Kapolsek Riausilip Iptu Fajar Riansyah Pratama mengatakan dalam kegiatan ini  tidak hanya melaksanakan tugas patroli saja, namun juga melaksanakan sambang rumah warga yakni memberikan imbauan prokes kepada warga masyarakat.

"Kita sambangi tempat-tempat yang terdapat kumpulan  masyarakat, seperti patroli di jalan raya dan perkampungan rumah warga sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketertiban atas kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Riausilip," kata Fajar.

Ditambahkannya, dengan kegiatann patroli malam dan sambang warga ini setidaknya dapat menghilangkan niat para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya.

"Semoga kegiatan ini memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan warga masyarakat serta memberikan imbauan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Bangka," harap Fajar.

( Bangkapos.com / Edwardi )

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved