Breaking News:

Mayat Dalam Karung

Kisah Ayu Carla, Driver Ojol Terperdaya Janji Palsu Dibunuh dan Dimasukan ke Karung di Babel

Kisah Ayu Carla, Driver Ojol Terperdaya Janji Palsu Dibunuh dan Dimasukan ke Karung di Babel

Kolase Bangka Pos
Mayat dalam Karung, Ayu (29) Warga Kerabut 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Terduga pembunuh janda muda Ayu Carla (29), Abdullah Yahya (31) tiba di Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang pukul 12.00 WIB, Sabtu (21/11/2020).

Pria yang sempat melarikan diri ke Palembang ini tampak duduk di kursi roda, terdapat tiga perban yang membalut kakinya.

Dua pada bagian kaki kiri dan satu pada bagian paha kaki kanan.

Abdullah Yahya (31) warga Desa Kutaraya, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan mencoba melarikan diri dan melawan petugas sehingga ditembak di kedua kakinya. Sabtu (21/11/2020)

Anggota Polres Pangkalpinang, berhasil membawa pelaku, di Bandara Depati Amir, Kota Pangkalpinang, Sabtu (21/11/2020)
Anggota Polres Pangkalpinang, berhasil membawa pelaku, di Bandara Depati Amir, Kota Pangkalpinang, Sabtu (21/11/2020) (Bangkapos.com/Yuranda)

Tim Gabungan terdiri dari Tim Naga Polres Pangkalpinang bekerjasama dengan Jatanras Polda Sumsel, dan Buser Polres Ogan Komering Ilir (OKI) dan Polsek Padamara Timur.

Ayu (29) janda muda merupakan korban pemburuh sadis yang dimasukan ke dalam karung di Penginapan Dewi Residen II Kacangpedang, Kota Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020) berhasil diringkus Kepolisian.

Modus Pelaku Terkuak

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra mengatakan Tim Gabungan Berhasil menangkap pelaku pembunuh yang sangat sadis di Desa Geronggang, Kecamatan Padamara Timur, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan pada Kamis (19/11/2020).

"Pembunuhan itu dilakukan di Penginapan Dewi Resident II,  Kacangpedang, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung. Dia berpura-pura mengaku sebagai Karyawan Bank dan pelaku berjanji untuk menikahi korban," kata Adi Putra, Sabtu (21/11/2020)  di Bandarah Depati Amir Kota Pangkalpinang.

Kata Adi, pelaku langsung dibawa ke Mapolres Pangkalpinang untuk dilakukann penyelidikan lebih lanjut.

Halaman
1234
Editor: Teddy Malaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved