Breaking News:

Mesra, Erzaldi - Molen Tampak Saling Berbisik, Tertawa Bersama dan Kemudian Saling Curhat

Sambil menyimak acara yang sedang berlangsung, Erzaldi dan Molen beberapa kali terlihat saling berbisik. Keduanya tampak terlibat pembicaraan serius

ufi/bangkapos.com
MESRA - Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan Walikota Pangkalpinang, MAulan Aklil berbicara akrab dalam resepsi HUT ke-20 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di BAllroom Swistbelt Hotel, Sabtu (21/11/2020) malam 

PANGKALPINANG, BANGKAPOS - Duduk di meja paling depan dalam resepsi HUT ke-20 Provinsi Bangka Belitung, Gubernur Erzaldi Rosman tampak didampingi oleh Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif H dan Danrem Gaya Brigjen M Jangkung, Sabtu (21/11) malam.

Tak ketinggalan, dalam acara yang digelar di Ballroom Swistbelt Hotel ini juga tampak Walikota Pangkalpinang H Maulan Aklil yang duduk persis di samping kiri Erzaldi Rosman.

Sambil menyimak acara yang sedang berlangsung, Erzaldi dan Molen beberapa kali terlihat saling berbisik. Keduanya tampak terlibat dalam pembicaraan serius.

https://bangka.tribunnews.com/2020/11/01/jika-pandemi-itu-nyata-maka-cuti-bersama-akhir-tahun-harus-batal

Riuhnya musik yang mengiringi acara tersebut juga memaksa keduanya harus saling merapat dalam pembicaraan tersebut. Entah apa yang mereka bicarakan, namun sesekali keduanya tampak tersenyum bersama.

Giliran mendapat panggung, Molen yang didaulat untuk memberikan testimoni di HUT ke-20 Provinsi Bangka Belitung kemudian mencurahkan isi hatinya.

“Saya sebagai yunior tak berani banyak bicara di sini di depan para senior, apalagi habis ‘dikeruce’ Bang Momo,” kata Molen mengawali testimoninya.

Molen mengaku hanya memiliki kata ‘SIAP’ untuk segala saran dan nasehat dari para senior saat menjadi nahkoda Kota Pangkalpinang. Dalam kesempatan tersebut, Molen juga mengatakan bahwa ia sangat-sangat hormat dan siap berkolaborasi dengan provinsi.

“Asal untuk kepentingan masyarakat, utamanya Pangkalpinang, tidak ada kata lain selain siap. Di kesempatan ini saya juga ingin menegaskan bahwa, Molen sangat hormat dan patuh ke abang kita semua, yaitu Pak Guebrnur,” kata Molen.

Molen justru minta ke Erzaldi agar sering-sering dinasehati, dimarahi dan diarahkan untuk kemajuan Pangkalpinang sebagai Ibukota Provinsi Babel. Molen juga meminta kepada semua pihak untuk tidak membentur-benturkan dirinya dengan siapapun, terutama gubernur.

Halaman
123
Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: ibnu Taufik juwariyanto
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved