Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pemkot Pangkalpinang Jadi Tuan Rumah Resepsi HUT- 20 Bangka Belitung, Molen: Semua Daerah Harus Maju

Pangkalpinang menjadi tuan rumah pelaksanaan malam resepsi Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke 20

Pemkot Pangkalpinang Jadi Tuan Rumah Resepsi HUT- 20 Bangka Belitung, Molen: Semua Daerah Harus Maju - hut-a.jpg
Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan melakukan pemotongan tumpeng didampingi bersama sejumlah kepala daerah, Presidium Perjuangan Bangka Belitung dan Forkomida di Bangka Belitung saat acara malam resepsi Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke 20, dilaksanakan di Ballroom Swiss-bell Hotel, Sabtu (21/11/2020) malam.
Pemkot Pangkalpinang Jadi Tuan Rumah Resepsi HUT- 20 Bangka Belitung, Molen: Semua Daerah Harus Maju - hut-5.jpg
Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Para tamu yang hadir saat acara malam resepsi Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke 20, dilaksanakan di Ballroom Swiss-bell Hotel, Sabtu (21/11/2020) malam.
Pemkot Pangkalpinang Jadi Tuan Rumah Resepsi HUT- 20 Bangka Belitung, Molen: Semua Daerah Harus Maju - hut-3.jpg
Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Para tamu yang hadir saat malam resepsi Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke 20, dilaksanakan di Ballroom Swiss-bell Hotel, Sabtu (21/11/2020) malam.
Pemkot Pangkalpinang Jadi Tuan Rumah Resepsi HUT- 20 Bangka Belitung, Molen: Semua Daerah Harus Maju - hut2.jpg
Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohanberbincang bersama Wali Kota Pangkalpinang saat acara malam resepsi Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke 20, dilaksanakan di Ballroom Swiss-bell Hotel, Sabtu (21/11/2020) malam.
Pemkot Pangkalpinang Jadi Tuan Rumah Resepsi HUT- 20 Bangka Belitung, Molen: Semua Daerah Harus Maju - hut5.jpg
Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan menyuapkan potongan tumpeng kepada Perwakilan Presidium Perjuangan Bangka Belitung Dharma Sutomo saat acara malam resepsi Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke 20, dilaksanakan di Ballroom Swiss-bell Hotel, Sabtu (21/11/2020).

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Pangkalpinang menjadi tuan rumah pelaksaan malam resepsi Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dilaksanakan di Ballroom Swiss-bell hotel, Sabtu (21/11/2020) malam.

Dua belas meja bulat tertata rapi di depan panggung utama Ballroom Swiss-bell Hotel Pangkalpinang.

Duduk bersanding dengan sejumlah kepala daerah dengan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, yang tampak menempati meja paling depan di barisan tengah.

Tampak di meja bulat yang lain sejumlah pejabat seperti Kapolda, Danlanal 043, Mantan Gubernur pertama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Hudarni Rani terlihat duduk bersanding bersama Presidium Pejuang Pembentukan Provinsi Bangka Belitung di meja depan pojok.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan didampingi bersama sejumlah kepala daerah, Presidium Perjuangan Bangka Belitung dan Forkomida di Bangka Belitung saat acara  malam resepsi Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke 20, dilaksanakan di Ballroom Swiss-bell Hotel, Sabtu (21/11/2020) malam.
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan didampingi bersama sejumlah kepala daerah, Presidium Perjuangan Bangka Belitung dan Forkomida di Bangka Belitung saat acara malam resepsi Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke 20, dilaksanakan di Ballroom Swiss-bell Hotel, Sabtu (21/11/2020) malam. (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Begitu juga sejumlah pejabat perangkat daerah seluruh daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tampakhadir dalam malam resepsi tersebut.

Sementara di barisan belakang, barisan kursi ditata dengan menerapkan konsep phisical distancing. Seluruh tamu yang hadir juga tampak mengenakan masker setelah sebelumnya dilakukan pengecekan suhu tubuh dan disemprotkan  handsanitizer di pintu masuk.

Acara makan malam bersama juga untuk meja VVIP diantarkan langsung oleh pihak hote ke meja, sementara tamu undangan VIP dibelakang mengambil makan dengan diatur oleh pihak hotel hingga Tim Gugus Tugas Covid-19.

Berbagai rangkaian acara ikut memeriahkan acara pada malam hari itu, tari sambut, tarian daerah, pemutaran video sejarah pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, hingga pemotongan tumpeng bersama.

Sambil menyimak acara yang sedang berlangsung, Erzaldi dan Molen beberapa kali terlihat saling berbisik. Keduanya tampak terlibat dalam pembicaraan serius.

Riuhnya musik yang mengiringi acara tersebut juga memaksa keduanya harus saling merapat dalam pembicaraan tersebut. Entah apa yang mereka bicarakan, namun sesekali keduanya tampak tersenyum bersama.

Halaman
1234
Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved