Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Sambangi PWNU Babel, Mendes PDTT Memuji Langkah Pimpinan Ponpes Modern Hidayatussalikhin

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Republik Indonesia, Abdul Halim Iskandar bersilaturahmi ke Kantor PWNU Babel

Istimewa
Mendes PDTT saat Silaturahmi ke bersilaturahmi ke Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Bangka Belitung, Minggu (22/11). (Istimewa) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Republik Indonesia, Abdul Halim Iskandar bersilaturahmi ke Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Bangka Belitung, Minggu (22/11).

Kedatangan menteri disambut langsung Ketua PWNU Bangka Belitung, KH A Ja'far Shiddiq beserta jajaran pengurus lembaga dan banom. 

Kedua tokoh merupakan kader Nahdlatul Ulama yang berkomitmen menguatkan program dakwah Islam Ahlussunnah wal jamaah Annahdliyah dan mempertegas garis fikroh, amaliyah dan harokah Islam Aswaja Annahdliyah. Selain itu kedua tokoh berdiskusi terkait upaya menguatkan ekonomi keumatan. 

Mendes PDTT sangat bangga dan memuji langkah Pimpinan Pondok Pesantren Modern Hidayatussalikhin yang visioner dengan menguatkan NU melalui produk-produk ekonomi keumatan berbasis pesantren. 

Menurutnya, apa yang dilakukan PWNU Babel dan Ponpes Hidayatusalikhin sangat sesuai dengan program-program ekonomi pemerintah saat ini. 

Ketua PWNU Babel menegaskan bahwa NU lahir dari rahim Pondok Pesantren karena itu pesantren harus kuat, otomatis NU-nya akan kuat. 

Acara silaturahmi diselingi sarapan Mie Sago NU-Santara, HS Kopi dan HS-Qua yang merupakan produk Pesantren Hidayatussalikhin yang dihadiri tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya. 

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved