Breaking News:

Virus Corona

Warkop Hingga Toko Sembako Jadi Sasaran Sosialisasi Prokes Covid-19

Pada operasi ini, para petugas melakukan patroli dialogis di lokasi-lokasi sasaran.

Ist/Polres Bangka
Satuan Sabhara Polres Bangka menggelar Operasi Aman Nusa II dalam rangka penanggulangan penyebaran penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Bangka dengan cara melakukan patroli dialogis di wilayah Kota Sungailiat Kabupaten Bangka dan sekitarnya, Minggu (22/11/2020) malam 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-  Warung kopi (warkop) hingga toko sembako di Sungailiat, Kabupaten Bangka jadi sasaran sosialisasi protokol kesehatan 3M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, dan Menggunakan Masker), Minggu (22/11/2020) malam.

Sosialisasi ini digelar Satuan Sabhara Polres Bangka dalam rangka Operasi Aman Nusa IIpenanggulangan penyebaran penularan wabah Covid-19.

Pada operasi ini, para petugas melakukan patroli dialogis di lokasi-lokasi sasaran.

Aiptu M Yusri yang memimpin kegiatan ini, mengatakan masyarakat perlu disiplin menerapkan prokes 3M dan mengadaptasinya sebagai kebiasaan baru.

Tujuannya, memutus mata rantai penularan wabah Covid-19 di wilayah Polres Bangka.

"Kegiatan ini berguna untuk mempercepat penanganan wabah Covid-19 dalam aspek kesehatan, sosial dan ekonomi di masyarakat,"kata M Yusri.

Tim melakukan pengawasan dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin dan konsisten dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Tim menuju sasaran tempat keramiaan seperti Warkop Tethok, Bengkel Tampal Ban Jl Sudirman, Seputaran Jl Batin Tikal, Toko Sembako Jl Batin Tikal, Toko Sembako Jl Pemuda, warung nasi goreng Sp Koramil, Warung Sate Jl Imam Bonjol, warung makan Pujasera Jl Kuday, Toko Sembako seputaran Sp Timah Raya, hingga Poskamling Air Ruwai.

”Dalam kegiatan kali ini Tim Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Penanggulangan Covid 19 juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakannya," ujar Yusri.

Baca juga: Selama Pandemi Covid -19, Begini Dampaknya Menurut Pemilik Konter

dr Reisa Ingatkan Pentingnya Pencegahan

Halaman
123
Penulis: Dedy Qurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved