Breaking News:

Advertorial

Berkah Doa Ibu Tukang Urut Anaknya Jadi TNI AL

Pangkalan TNI AL Bangka Belitung sebagai salah satu Panitia Daerah yang ditunjuk oleh Lembaga Penyediaan tenaga Angkatan Laut

Ist
Berkah doa ibu tukang urut anaknya jadi TNI AL (Sabtu, 21 November 2020) 

BANGKAPOS.COM -- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung sebagai salah satu Panitia Daerah yang ditunjuk oleh Lembaga Penyediaan tenaga Angkatan Laut (Lapetal) mengirimkan sebanyak 13 Calon Bintara dan Calon Tamtama PK TA 2020 untuk mengikuti tes Pantukhir di Lanal Malang Prov Jawa timur. 

Pada hari Sabtu tanggal 21 November 2020 telah dilaksanakan pengumuman tes Pantukhir tingkat pusat, sebanyak 13 putra calon Bintara dan Tamtama yang berasal dari Provinsi Kepulauan Babel dinyatakan lolos untuk mengikuti pendidikan di Kobangdikal Surabaya bersama calon yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia.

Salah satu calon yang dinyatakan lulus tes Pantukhir adalah Randa putra dari bapak Robinson pekerjaan tukang kebun dan ibu Aidah pekerjaan jasa pijat urut tinggal di Jl Lada Terminal Kampung Keramat Pangkalpinang. 

Sesuai dengan arahan dan penekanan pimpinan TNI AL, Lanal Babel telah melaksanakan seleksi penerimaan Calon Bintara dan Tamtama dengan proses yang bersih dan calon yang dinyatakan lulus merupakan calon terbaik dan layak untuk di didik menjadi prajurit TNI AL. (*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved