Breaking News:

Bangka Tengah Election

Dua Pekan Jelang Pencoblosan, H Korari Suwondo Terus Mengajak Masyarakat Hindari Politik Uang

Calon Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah, Korari Suwondo mengajak masyarakat untuk tidak menerima uang dari kandidat yang maju dalam Pemilihan Kepal

ist
Dua Pekan Jelang Pencoblosan, H Korari Suwondo Terus Mengajak Masyarakat Hindari Politik Uang* 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Calon Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah, Korari Suwondo mengajak masyarakat untuk tidak menerima uang dari kandidat yang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk mendapatkan dukungan.

Hal ini diungkapkan saat menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Namang.

Korari mengatakan, upaya penolakan politik uang perlu disosialisasikan agar mewujudkan pilkada yang bermartabat sehingga dapat menlahirkan pemimpin yang benar-benar memihak rakyat.

Sebab, dalam demokrasi setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pemimpin tanpa memandang agama, ras dan status sosial.

Seluruh masyarakat pun diminta memilih pemimpin yang telah terbukti memberikan perubahan.

"Kalau ada oknum-oknum yang mencoba memberikan uang demi mendapatkan dukungan, tegas menolaknya. Jangan berikan masa depan kita lima tahun ke depan hanya untuk kenikmatan sesaat yang tak seberapa itu," kata Korari, Selasa (24/11/2020).

Menurut dia, di saat masa kampanye terbuka pihaknya telah berkomitmen untuk menciptakan suasana yang aman, sejuk, damai, dan kondusif.

Terlebih lagi, di tengah merebaknya pandemi virus corona setiap kandidat harus menjaga diri dan lingkungan agar tak menjadi klaster-klaster penularan.

Tak hanya itu, upaya-upaya menjaga kondusivitas kehidupan masyarakat juga akan dilakukan dengan cara saling menghormati masing-masing pasangan calon dengan tidak melakukan ujaran kebencian, menghasut, menghina dan kampanye hitam.

Dengan demikian, persatuan dan kesatuan bangsa semakin erat.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved