Breaking News:

Mayat Dalam karung

FAKTA Lengkap Pembunuhan Ayu Carla, Yahya Dihantui Wajah Korban, Kisah Pelarian dan Bujuk Rayu

FAKTA Lengkap Pembunuhan Ayu Carla, Yahya Dihantui Wajah Korban, Kisah Pelarian dan Bujuk Rayu

Bangkapos.com/Yuranda
Abdullah Yahya saat dengan kondisi jalan pincang karena ada luka tembakan di kaki saat dikawal Anggota Polres Bangka ketika digelar Konferensi pers pelaku pembunuh Ayu (29) di Penginapan Dewi Resident II, Kacangpedang, Kota Pangkalpinang, Senin (23/11/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Abdullah Yahya berjalan terpincang saat menghadiri konferensi pers di Polres Pangkalpinang. Kaki kiri dan kanan pria berusia 32 tahun itu ditembak polisi lantaran berusaha kabur saat ditangkap pada Kamis (19/11/2020) lalu.

Polisi menangkap Yahya karena terlibat pembunuhan sadis seorang wanita bernama Ayu Carla (29) di Penginapan Dewi Residen II Kacangpedang, Selasa (10/11).

Dalam aksinya usai menghabisi nyawa Ayu, Yahya membungkus mayat korban menggunakan karung lalu diletakkan di belakang kamar nomor 11 penginapan tersebut.

Beberapa hari kemudian tepatnya pada Sabtu (14/11) sekitar pulul 09.00 WIB, pegawai penginapan menemukan mayat Ayu dalam kondisi sudah mulai membusuk.

Dengan kepala tertunduk Yahya mengaku menyesal telah secara keji membunuh Ayu, janda muda yang berprofesi sebagai driver ojek online itu.
Ia juga mengaku merasa dihantui perasaan bersalah. Kemana pun dia berlari seolah-olah wajah korban selalu hadir di hadapannya.

"Saat membunuh korban, korban melihat saya sebelum dia tewas. Saya terbayang wajah korban setiap bangun tidur dan dihantui," ungkap Yahya kepada wartawan sebelum jumpa pers di Polres Pangkalpinang, Kamis (23/11).

Yahya yang mengenakan baju tahanan warna oranye menceritakan selama pelarian, barang-barang berharga milik korban berupa handphone dan sepemotor yang ia bawa, dijual untuk membiayai hidup selama pelarian.

"Selain untuk biaya hidup saya juga menggunakan uang tersebut untuk membeli sabu-sabu," sebut Yahya.

Dibekap Pakai Bantal

Yahya mengungkapkan, Selasa (10/11) sebelum menghabisi korban keduanya sempat berbincang-bincang di dalam kamar Nomor 11 Penginapan Dewi Residence II Kacangpendang, Kota Pangkapinang.

Halaman
1234
Editor: Teddy Malaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved