Breaking News:

Bangka Selatan Election

Permudah Layanan Publik, H. Riza-Debby Inovasikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel), nomor urut 04, H. Riza Herdavid dan Debby Vita Jamro dinilai sebagai pasangan yang aka

ist
Permudah Layanan Publik, H. Riza-Debby Inovasikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel), nomor urut 04, H. Riza Herdavid dan Debby Vita Jamro dinilai sebagai pasangan yang akan selalu menghadirkan kemudahan untuk masyarakat di berbagai layanan administrasi di pemerintah daerah ke depannya.

Salah satunya dikatakan Cawabup Debby bahwa pasangan Berdo'a akan meluncurkan Mall Pelayanan Publik Terpadu Satu Pintu (MPPTSP).

Dengan begitu, keberadaan MPPTSP dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan beragam layanan secara cepat.

"Tentunya dengan adanya mall pelayanan publik terpadu satu pintu atau MPPTSP ini pasangan Berdo'a berkeinginan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Bangka Selatan, guna mempersingkat waktu dalam pelayanan, serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," ujar Debby.

Menurutnya, upaya tersebut, tentu menjadi sebuah terobosan baru dalam akselerasi membangun pelayanan publik yang prima bagi masyarakat Basel.

Hal ini juga sejalan dengan harapan pemerintah pusat, bagaimana setiap daerah harus mampu berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Bagi kami pasangan Berdo'a ini penting, untuk mewujudkan pelayanan cepat, hemat waktu dan lain sebagainya. Ini yang diinginkan masyarakat serta sejalan dengan apa yang diharapkan pemerintah pusat untuk terus berinovasi dalam pelayanan publik,” ungkapnya.

Lanjut Debby menjelaskan, dengan adanya sistem MPPTSP ini masyarakat juga tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang berbelit-belit.

Cukup dalam satu ruangan, ia menyampaikan, segala urusan yang diajukan masyarakat, termasuk soal perizinan usaha dapat selesai dalam waktu yang singkat.

Pasalnya, layanan MPPTSP tersebut nantinya akan disinergikan dan dihubungkan dengan berbagai dinas-dinas lainnya di pemerintah daerah.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved