Breaking News:

Windha Asyaqil, Sosok Wanita Bertato Skakmat Nikita Mirzani: Seenggaknya Elu Punya Peluang ke Surga

Windha Asyaqil, Sosok Wanita Bertato Skakmat Nikita Mirzani: Seenggaknya Elu Punya Peluang ke Surga

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
tiktok
Windha Asyaqil, Wanita Bertato Skakmat Nikita Mirzani, Bukan Pendukung Habib Rizieq 

Menurut wanita tersebut apa yang disampaikan Nikita Mirzani menunjukan bahwa ibu tiga anak itu sama sekali tidak mengerti dengan apa yang ia ucapkan.

Ia dengan lantang menyebut Nikita Mirzani sebagai pembuat onar dan pemecah belah.

Baca juga: Ini Kasiat Sholawat Nariyah Bagi yang Rutin Mengamalkannya, Begini Lafadz Sholawat Nariyah Arab

"Teruntuk Nyai Nikita Mirzani yang kemarin bilang yang katanya Habib itu dagang obat, nih ya boleh kan le gue punya pendapat bakal elu.

Nih gue bilangin sama elu ya, yang dagang obat itu bukan habib tapi tabib, elu kadang ada gila-gilanya sih,

sebenarnya gue tuh pengikut lu, gue tuh dukung banget single mom yang kayak elu yang pekerja keras, tapi kenapa sih elu tuh ya hobinya bikin ulah bikin onar aja," katanya.

Selain itu, wanita itu juga membalas perkataan Nikita Mirzani yang menyebut Sholat tidak menjamin masuk surga.

Dengan penampilannya yang memiliki tato, sikap wanita itu pun mendapat pujian dari kalangan netizen lain.

"Kenapa sih lu tuh nggak mau ngalah sedikit aja gitu sama ulama, terus elu juga bilang katanya sholat itu gak menjamin masuk surga?,

emang iya sholat gak menjamin masuk surga, tapi seenggaknya kalo elu menjalankan ibadah (kepada) Allah SWT, seenggaknya elu bisa punya peluang untuk masuk surga,

Kenapa sih elu tuh gak mau ngalah, ini negara udah runyam nih, ditambah ulah elu, jadi pecah belah,

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved