Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Putaran Kedua Siap Digelar 2 Desember

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan dalam waktu dekat akan menggelar Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Komisioner KPU Kabupaten Bangka Selatan Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat, Heri 

BANGKAPOS.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan dalam waktu dekat akan menggelar Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan putaran kedua Rabu, (25/11/2020).

Komisioner KPU Kabupaten Bangka Selatan Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat, Heri menyatakan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Putaran Kedua akan Rabu, (2/12/2020) mendatang.

"KPU Kabupaten Bangka Selatan akan menggelar debat publik putaran kedua pada malam hari sekira Pukul 19.30 WIB dan sistemnya sama seperti debat putaran pertama yang beberapa waktu lalu kita digelar," ujar Heri.

Heri lebih lanjut menyebutkan pelaksanaan debat publik akan digelar di Hotel Grand Marina Toboali dengan mengusung Tema Pemerintahan, Persoalan Daerah, Kesatuan Bangsa dan Strategi Menangani Covid-19.

Sementara itu untuk panelis, Heri menyebutkan akan diisi oleh empat panelis yang terdiri dari akademisi dari beberapa universitas di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Untuk pelaksanaan debat, sama halnya dengan putaran pertama akan kita lakukan secara virtual dan dilakukan dengan penyiaran langsung atau live streaming di Bangka Pos, RRI, RJB, Sandika dan TVRI," kata Heri.

Ia juga menegaskan demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan, pihaknya tetap akan membatasi jumlah peserta yang ada di ruangan debat.

"Sesuai dengan penerapan protokol kesehatan, kita akan tetap melakukannya mulai dari mewajibkan penggunaan masker, hand sanitizer dan physical distancing. Semoga pelaksanaan debat di putaran kedua ini dapat berlangsung lancar tanpa kendala," tukasnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved