Breaking News:

Berita Sungailiat

Polsek Belinyu Gencarkan Patroli Malam, Imbau Jaga Kamtibmas dan Disiplin Prokes 3M

Polsek Belinyu di jajaran Polres Bangka gencar melaksanakan patroli malam  di wilayah hukumnya untuk mengantisipasi gangguan keamanan

Penulis: edwardi | Editor: nurhayati
Ist/Polsek Belinyu
Polsek Belinyu di jajaran Polres Bangka gencar melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan mengimbau masyarakat agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan 3M, yakni mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, Selasa (24/11/2020) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Polsek Belinyu di jajaran Polres Bangka gencar melaksanakan patroli malam  di wilayah hukumnya untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan mengimbau masyarakat agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan 3M, yakni mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, Selasa (24/11/2020) malam.

Kegiatan patroli malam dengan menyambangi kawasan Bank BRI Kecamatan Belinyu, Bank Sumsel Babel Kecamatan Belinyu ,Jalan Gajah Mada Belinyu dan lokasi lainnya.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan melalui Kapolsek Belinyu AKP Ricky Dwiraya Putra mengatakan kegiatan  patroli malam ini rutin dilakukan untuk menumbuhkan tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat dan terus disiplin  melaksanakan protokol kesehatan.

“Setiap malam kami dari Polsek Belinyu melaksanakan patroli malam rutin dengan memberikan imbauan kamtibmas dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” kata Ricky, Rabu (25/11/2020) kepada Bangkapos.com.

Menurutnya, tidak hanya di tempat Itu saja, petugas juga melakukan patroli dengan berkeliling ke beberapa lokasi yang bisa dibilang rawan terjadinya kriminalitas dan berkerumunan warga, khususnya pada malam hari.

"Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan menghindari penyebaran penularan wabah Covid-19, maka dari itu seluruh anggota Polsek harus rutin melakukan patroli," ungkap Ricky.

Diharapkannya dari patroli ini masyarakat bisa bekerjasama untuk menjaga kamtibmas dan disiplin 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Petugas juga sekaligus memberikan imbauan 3M yang ditujukan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka khususnya di wilayah Kecamatan Belinyu.

Diakuinya selama pandemi Covid-19 saat ini, berbagai cara terus dilakukan oleh Polres Bangka dan jajaran, agar dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka.

“Selama pandemi ini kami berharap, masyarakat Kabupaten Bangka harus disiplin 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," harap Ricky.

( Bangkapos.com / Edwardi )

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved