Breaking News:

Bank SumselBabel MoU dengan Bisnis Apartemen Hidayat Arsani dan KUR Kelompok Tani Tambak Vaname

Bank SumselBabel MoU dengan Bisnis Apartemen Hidayat Arsani dan KUR Kelompok Tani Tambak Vaname

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Bangka Pos/ Teddy Malaka
Mou Antara Bank SumselBabel dengan Properti dan KUR Tambak Vanamei 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- "Semoga kerjasama ini bisa berjalan baik, kepercayaan pelaku usaha kepada Bank SumselBabel ini semakin bertambah," demikian kata Hidayat Arsani, saat menghadiri penandatanganan nota kesepahaman Bank SumselBabel dengan perusahaan property dan kelompok tani budidaya udang, Jumat (27/11/2020).

Bank SumselBabel melakukan terobosan dengan melakukan nota kesepahaman dengan bisnis yang dirintis oleh Hidayat Arsani yakni properti apartemen dan tambak udang.

Kesepakatan itu yakni antara Bank SumselBabel dengan PT Sejahtera Indah Perkasa dengan Kelompok Tani Budidaya Undang Vaname Sejahtera Bersama tentang pengelolaan keuangan dan pelayanan jasa perbankan serta penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) tambang udang vanamei dan Bank Sumsel dengan PT Sudirman Propertindo & Development tentang penyediaan fasilitas Kredit Griya Sejahtera.

Penandatanganan nota kesepahaman itu berlangsung di Kantor Cabang Bank SumselBabel Pangkalpinang, di Jalan Sudirman, Kota Pangkalpinang. Hidayat Arsani pada kesempatannya berpidato mengatakan, dengan kerja sama ini ia berharap kemitraan tersebut bisa berjalan baik.

"Alhamdulillah proses ijab kabul ini berjalan baik, semoga kemitraan dan kerjsa ama hubungan baik antara konsumen dengan bank ini semakin baik juga. Tentunya kepercayaan masyarakat kepada Bank SumselBabel akan meningkat," kata Hidayat Arsani.

Pimpinan Bank SumselBabel Cabang Pangkalpinang, Rofalino Kurnia, mengatakan kesepakatan tersebut dibuat sebagai bukti komitmen Bank SumselBabel kepada nasabah.

"Ini menjadi bukti komitmen kami, dalam pengelolaan perbankan," kata Rofalino Kurnia.

Dengan kesepakatan tersebut, Bank SumselBabel bisa memulai bekerja sama dalam bidang penyaluran KUR dan penyediaan fasilitas kredit apartemen.

"Insha Allah, Bank Sumsel babel bekerja sama dengan pak Dayat," kata Rovalino Kurnia. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved