Breaking News:

Bangka Selatan Election

Dinilai Punya Program Realistis, H. Riza-Debby Dapat Dukungan Kader PAN Basel

Dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel) nomor urut 04, H. Riza Herdavid dan Debby Vita Jamro semakin

Ist
Dinilai Punya Program Realistis, H. Riza-Debby Dapat Dukungan Kader PAN Basel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel) nomor urut 04, H. Riza Herdavid dan Debby Vita Jamro semakin menguat jelang hari pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kali ini dukungan tersebut datang dari kader sekaligus Wakil Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bangka Selatan, Sunardi (40).

Sunardi menilai bahwa program usungan dari pasangan Berdo'a sudah menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat Basel.

Hanya saja, Sunardi menekankan terhadap pelaksanan dari setiap program tersebut bila H. Riza-Debby terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Basel periode selanjutnya.

"Kalau sementara ini saya lihat program Pak Riza Herdavid ini nyambung dengan kita dan nyambung juga dengan masyarakat bawah, dan sangat-sangat konkrit tinggal pelaksanaannya ketika beliau terpilih," kata Sunardi saat ditemui langsung.

Bahkan Sunardi optimistis bahwa pasangan Berdo'a mampu merealisasikan semua program yang telah dicanangkan untuk masyarakat Negeri Junjung Besaoh ke depan.

"Insya Allah sangat-sangat yakin," tegasnya.

Namun demikian, Sunardi tetap memandang bahwa semua visi dan misi setiap paslon di Pilkada Basel sangat baik.

"Kalau posisinya sekarang visi dan misinya masing-masing Alhamdulillah semuanya baik. dari semua empat calon itu semuanya bagus kita ga ada bilang pasangan ini jelek, enggak, semuanya bagus tapi tinggal pelaksanaannya aja," kata Sunardi.

Beralihnya dukungan Sunardi untuk mendukung pasangan H. Riza-Debby di Pilkada nanti dikatakan dia murni karena pilihannya sendiri tanpa ada paksaan dari siapapun atau pihak manapun.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved