Breaking News:

Berita Sungailiat

Komisi IV DPR RI Datangi Kantor Kejari Bangka

Kendaraan rombongan Anggota Komisi IV DPR RI bersama Pegawai Ditjen Penegakkan Hukum LHK Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI tiba-tiba

Penulis: edwardi | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com/edwardi
Kendaraan rombongan anggota Komisi IV DPR RI bersama pegawai Ditjen Penegakkan Hukum LHK Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI tiba-tiba mendatangi Kantor Kejari Bangka sekitar pukul 13.10 WIB, Jumat (27/11/2020). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kendaraan rombongan Anggota Komisi IV DPR RI bersama Pegawai Ditjen Penegakkan Hukum LHK Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI tiba-tiba mendatangi Kantor Kejari Bangka, sekitar Pukul 13.10 WIB, Jumat (27/11/2020).

Rencana semula berdasarkan jadwal rombongan Komisi IV DPR RI yang dipimpin Dedi Mulyadi ini sekitar Pukul 13.00 WIB akan mengunjungi kegiatan penambangan pasir laut di Muara Airkantung Sungailiat dan juga penambangan timah oleh KIP di perairan laut Pantai Matras Sungailiat.

Rombongan ini tiba di Bandara Depati Amir langsung menuju Masjid Al Mukminun Kelurahan Kenanga Kecamatan Sungailiat untuk menemui warga Masyarakat Kenanga yang sebelumnya melakukan aksi protes dan demo di Kantor Kelurahan Kenanga untuk memprotes penahanan 6 orang warga mantan Ketua RT yang ditahan Kejari Bangka sejak Kamis (26/11/2020) sore kemarin.

Pantauan Bangkapos.com di Kantor Kejari Bangka saat tiba rombongan ini langsung melakukan pertemuan tertutup di dalam kantor Kejari Bangka.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari anggota Komisi IV dan lainnya.

Sementara di halaman luar sudah ada beberapa warga Kenanga sudah ramai datang.(Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved