Breaking News:

Bangka Tengah Election

Mereka Calon Pemimpin Idola, Algafry Sosok Agamis dan Erfian Ramah Suka Menolong 

Sosok Calon Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dinilai pantas memimpin Kabupaten Bangka Tengah. Dia yang dinilai santun, agamis dan tidak banyak ber

ist
Algafry Dinilai Sosok Agamis, Erfian Suka Menolong dan Ramah 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Sosok agamis, santun, amanah dan tak banyak berjanji, merupakan idaman rakyat untuk calon pemimpin. Sosok seperti ini dimiliki Calon Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman. Karena itu pula, Algafry Rahman diyakini mampu mengemban amanah melanjutkan perjuangan Almarhum Ibnu Saleh sebagai pemimpin masa depan di Bangka Tengah.

Keyakinan itu tertanam di hari Warga Kampung Dul, Bangka Tenga. Warga juga sepakat Algafry menjadi pemimpin lima tahun mendatang. "Yang kita kenal, Pak Algafry ini sosok yang agamis. Dia mubalig sering mengisi khotbah Jumat. Saya yakin dan berani menaruh harapan besar ketika pemimpin yang kita pilih ini sosok yang agamis," kata Warga Kampung Dul, Ibu Dai dalam sebuah acara saat bertemu sang calon kepala daerah, Algafry Rahman.

Apalagi pasangannya, Herry Erfian katanya, merupakan Warga Kampung Dul. Pasangan ini semakin menambah keyakinan bahwa calon bupati dan calon wakil bupati itu bakal mulus langkahnya menuju Bangka Tengah Semakin Unggul. Yang jelas, warga yakin, sosok Herry Erfian dinilai suka menolong dan ramah kepada masyarakat. "Kalau kami tidak ada pilihan lain selain Algafry dan Herry Erfian. Apalagi bang Herry ini asli Kampung Dul dan sering membantu kita lagi kesusahan," ujarnya.

Dia berharap masyarakat Bangka Tengah dapat memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani. Tidak memilih yang hanya sekedar janji atau baru katanya. Sementara pasangan ini menjanjikan akan meneruskan program almarhum Ibnu Saleh dan menyempurnakan apa yang menjadi kekurangan program almarhum.

"Sudah kami rasakan program dari bupati sebelumnya. Semoga pasangan ini dapat meneruskan program almarhum menjadikan Bangka Tengah semakin unggul," katanya.

Sementara, Algafry setiap kampanye dialogisnya tak pernah menjanjikan program setinggi langit. Dia akan meneruskan program almarhum Ibnu Saleh dan mengedepankan keperluan serta kebutuhan masyarakat Bangka Tengah.

"Yang utama, pendidikan kita akan memberikan beasiswa serta ketrampilan mereka. Kemudian dari sisi kesehatan, kita akan siapkan puskesmas 24 jam serta ambulance yang stand by," katanya.(*)

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved