Breaking News:

Berita WIKI

Yuk Menginap di Hotel Santika Bangka Jelang Akhir Tahun, Begini Fasilitasnya    

Hotel Santika Bangka meraih nilai memuaskan berdasarkan komitmen dan konsistensi hotel dalam menjaga mutu pelayanan.

istimewa
Room Superior di Hotel Santika Bangka 

BANGKAPOS. COM,  BANGKA -- Hotel Santika Bangka meraih nilai memuaskan berdasarkan komitmen dan konsistensi hotel dalam menjaga mutu pelayanan.

Penilaian berdasarkan audit sertifikasi CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, and Environmental Sustainability) sector pariwisata sesuai anjuran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Public Relation Hotel Santika Bangka, Chintia Ayu Rizqy Utami menjelaskan saat ini staycation di masa pandemi menjadi salah satu alternatif liburan singkat yang sedang digemari oleh masyarakat. 

Masyarakat banyak memilih melakukan staycation di Hotel terdekat demi mengurangi resiko terpapar virus Covid-19. 

"Hotel Santika Bangka sangat memperhatikan kenyamanan dan keamanan para tamu dan selalu meningkatkan standar kebersihan dan higienitas pada setiap fasilitas Hotel," ujar Chintia, Jumat (27/11/2020).

Di mana kata Chintia, saat ini Hotel Santika Bangka masih terus melayani seluruh tamu secara baik.

"Demi keamanan dan kenyamanan antara tamu dan karyawan yang bertugas, kami telah menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah sebelum memasuki area Hotel, " jelasnya. 

Seperti wajib menggunakan masker, pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, hingga menerapkan physical distancing. 

Bahkan seluruh kamar, area koridor, area lobby, lift dan area umum lainnya akan kami jaga kebersihan dan kesterilannya dengan cara menyemprot menggunakan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus atau bakteri.

Selain itu, setiap makanan yang disajikan oleh chef kami telah diolah dengan steril mulai dari pemilihan bahan-bahan, pembersihan dan penyimpanannya. Kami menyediakan prasmanan untuk sarapan pagi, makan siang dan makan malam di Wanka Restaurant. 

Halaman
123
Penulis: Agus Nuryadhyn
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved