Breaking News:

Bangka Tengah Election

Majukan Pendidikan di Kabupaten Bangka Tengah, 10 Ribu Beasiswa akan Jadi Program BERIMAN

Calon Bupati Bangka Tengah, Algafry kembali melakukan kampanye dialogis ke masyarakat.

ist
10 Ribu Beasiswa akan Jadi Program BERIMAN 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Calon Bupati Bangka Tengah, Algafry turun langsung ke masyarakat.

Dia berusaha menyerap menyerap aspirasi masyarakat dengan melakukan mendengarkan langsung suara warga yang dikunjunginya,

Kali ini, Algafry melakukan kampanye dialogis ke masyarakat Desa Cambai/

Mantan Ketua DPRD Bangka Tengah itu seperti biasa, mengenakan busana khas koko warna putih dengan celana cokelat dipadukan dengan resam, sosok Algafry yang sederhana disambut hangat masyarakat.

Pria yang biasa menggunakan sandal jepit ini kembali menjelaskan program untuk masyarakat selama lima tahun kedepan.

Salah satunya, program beasiswa kepada yang berprestasi dan tidak mampu. Mereka akan mendapat beasiswa agar dapat kembali bersekolah.

"Kita akan perjuangkan yang tidak mampu dan berprestasi dengan 10 ribu beasiswa. Mereka harus sekolah, termasuk ASN akan kita sekolahkan untuk menjadikan Bangka Tengah semakin unggul," urainya.

Saat pandemi yang masih ada ini juga, akan diupayakan ada internet di setiap rumah masyarakat untuk mempermudah mereka belajar melalui daring. Kemudian ditambah dengan melatih skill dan keahlian mereka agar dapat bekerja langsung.

"Kita tidak tahu sampai kapan pandemi ini, sehingga kita akan buat setiap rumah itu ada internet mempermudah mereka belajar daring. Anak kita berlatih skill keahlian untuk dapat bekerja langsung pendidikan pelatihan kalau selesai sekolah," imbuhnya.

Dia juga menjelaskan beberapa aspek lain untuk kepentingan masyarakat Bangka Tengah. Dia berharap doa dan restu masyarakat agar dapat terpilih pada hari H pencoblosan pada awal Desember mendatang.

"Yang jelas saya minta restu dan doa dari masyarakat. Tanpa bantuan masyarakat saya tidak akan berdiri seperti saat ini," ungkap Algafry.

Sementara, warga Desa Cambai, Suwandi mengatakan program Algafry dan Herry Erfian masih masuk akal untuk dijalankan. Tidak banyak berjanji dan mereka menekankan akan meneruskan program almarhum Ibnu Saleh.

"Mereka tidak banyak janji muluk untuk kita masyarakat. Dan masih dapat diterima setiap janjinya. Tinggal mereka jalankan dan perbaiki program kepemimpinan yang lama," jelas Algafry.

Penulis: iklan bangkapos
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved