Breaking News:

KESEDIHAN Mantan Kekasih Maradona Ditolak Masuk Rumah Duka, Ini Penyebabnya

Mantan kekasih Diego Maradona, Rocio Oliva tidak ditolak untuk masuk dalam rumah duka di Istana Kepresidenan, Kamis (26/11/2020).

kolase Tribun Timur
Mantan Kekasih Maradona Menangis Ditolak Masuk Rumah Duka 

BANGKAPOS.COM - Mantan kekasih Diego Maradona, Rocio Oliva ditolak untuk masuk dalam rumah duka di Istana Kepresidenan, Kamis (26/11/2020).

Dikabarkan penolakan tersebut didasari atas perintah dari mantan istri legenda sepakbola itu, Claudia Villafane.

Rocio Oliva tiba di Casa Rosada, Argentina, pada subuh dengan harapan bisa mengucapkan selamat tinggal kepada Maradona, yang peti jenazahnya tergeletak di negara bagian.

Namun ia segera diberitahu oleh satpam di belakang gerbang bahwa dia tidak diizinkan masuk ke lapangan, dikutip Daily Mail, Kamis (26/11/2020).

Permohonan Oliva berlinang air mata untuk diizinkan masuk tidak terdengar dan dia diperintahkan untuk kembali pada pukul 07.00 pagi dan menunggu bersama dengan puluhan ribu penggemar yang telah menunggu semalaman untuk memberikan penghormatan terakhir mereka.

"Saya tidak bisa datang jam tujuh pagi. Itu gila, itu gila,'' kata Oliva di siaran langsung televisi.

tribunnews
(Foto: Diego Maradona bersama kekasihnya saat itu, Rocio Oliva, menyaksikan pertandingan tunggal final Grup Dunia Piala Davis antara Kroasia dan Argentina di aula Arena di Zagreb, pada 25 November 2016.)

"Kamu tidak bisa melakukan ini. Saya tidak bisa datang. Dia ingin saya kembali pada pukul tujuh pagi bersama semua orang."

Oliva dan Maradona terlibat hubungan asmara selama 6,5 tahun sebelum memutuskan hubungan mereka pada 2018.

Oliva mengatakan kepada jaringan Argentina Todos Noticias bahwa dia tidak dapat menjelaskan alasan di balik keputusan Claudia Villafañe untuk melarangnya masuk ke dalam rumah kepresidenan melalui pintu masuk yang telah disiapkan untuk orang yang dicintai dan teman dekat Maradona.

Halaman
1234
Penulis: tidakada006
Editor: Edi Yusmanto
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved