Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Memperebutkan Total Hadiah Rp 10 Juta, Mini Cross Series II Kembali Digelar

Turnamen balap sepeda bertajuk Mini Cross Series II, kembali digelar di sirkuit balap jembatan 12 taman Mandara, Kota Pangkalpinang

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).
Para peserta lomba Mini Cross Series II, di sirkuit balap jembatan 12 taman Mandara, Kota Pangkalpinang, Sabtu (28/11/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Turnamen balap sepeda bertajuk Mini Cross Series II, kembali digelar di sirkuit balap jembatan 12 taman Mandara, Kota Pangkalpinang, Sabtu (28/11/2020).

Berlangsung hingga Minggu (29/11/2020) para peserta yang dibagi menjadi delapan katagori, mulai dari umur tiga tahun hingga diatas 35 tahun akan saling sikut guna meraih total hadiah sebesar Rp 10 juta.

Turnamen yang diselenggarakan oleh komunitas BMX Bangka Belitung, berkerja sama dengan Karang Taruna Kecamatan Taman Sari ini merupakan turnamen yang sudah kedua kalinya digelar ditempat yang sama.

"Ini akan lebih seru karena banyaknya peserta dari berbagai wilayah Kabupaten/Kota yang ada di provinsi Bangka Belitung yang telah mendaftar dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 10 Juta," ujar Ketua Panitia, Sendy Sunandar.

Selain itu pembalap Bangka Belitung, Qodri CH mengatakan perlombaan balap sepeda mini cross harus tetap dilaksanakan mengingat antusiasnya dari kalangan masyarakat.

"Event ini sangat positif, anak-anak bisa hilang ketergantungan bermain game di handphone. Lalu event ini tetap harus mematuhi protokol kesehatan, serta event ini bisa bejalan berkat teman-teman komunitas sepeda BMX dan yang sangat luar biasa di support dan di dukung penuh oleh karang taruna taman sari," tutur Qodri.

Sementara itu ketua Karang Taruna Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, Firman Aghriby mengapresiasi kembali digelarnya lomba sepeda untuk yang kedua kalinya.

"Kedepan dengan adanya mini cross ini, dapat mencari bibit atlet-atlet muda berbakat khsusus nya pembalap sepeda. Kami ucapkan terima kasih atas support dan dukungan, terutama camat taman sari yang selalu mendukung kegiatan kegiatan positif oleh anak muda dan seluruh pihak lainnya," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved