Breaking News:

Debat Publik Pilkada Bangka Tengah

Debat Publik Terakhir Cabup dan Cawabup Bupati Bangka Tengah, Bahas Isu Pembangunan Hingga Kesehatan

Debat  publik kedua calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng) tahun 2020 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum

Ist
Debat publik kedua calon Bupati dan wakil Bupati Bangka Tengah di Soll Marina Hotel Bangka, Sabtu (28/11/2020) malam. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Debat  publik kedua calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng) tahun 2020 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bateng, berlangsung di Soll Marina Bangka Hotel pada Sabtu (28/11/2020) malam pukul 19.30 WIB.

Debat kedua calon Bupati dan wakil Bupati Bangka Tengah. Pasangan Algafry Rahman ST dengan Herry Erfian ST (Paslon 1) dan Didit Sri Gusjaya SH, MH dengan H Korari Suwondo SH (Paslon 2) kali ini mengangkat tema "Pembangunan persoalan daerah dan isu-isu kesehatan di Bangka Tengah".

KPU Bangka Tengah mempercayai Dwi Haryadi yakni Dekan Fakultas Hukum di Universitas Bangka Belitung sebagai moderator atau pemandu acara debat Sabtu malam.

Debat kedua ini juga masih mengandeng media seperti Bangka Pos, TVRI, RRI dan Prima Sonora untuk melakukan siaran langsung.

Rusdi berharap debat publik yang dilaksanakan semalam memberikan gambaran kepada pemilih yang masih mengambang terhadap pilihannya serta memantapkan pilihan pemilih terhadap pasangan calon.

"Harapan kami dengan debat kedua yang diselenggarakan KPU Bateng semalam bisa memberikan gambaran bagi pemilih yang masih mengambang atau yang belum menentukan pilihannya, sekaligus memantapkan para pemilih dalam memilih pasangan calon," harap Rusdi.

Selain itu, debat publik ini dengan tujuan partisipasi masyarakat dalam memilih lebih maksimal.

"Debat publik terakhir ini adalah bentuk komitmen kami sebagai penyelenggara dengan maksud dan tujuan supaya partisipasi masyarakat dalam memilih bisa maksimal," kata Rusdi, Sabtu (28/11/2020) malam.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan media yang telah bekerjasama dengan kami dan selalu menginformasikan kegiatan kami baik terkait debat publik dan kegiatan lainnya.

"Kami yakin kepada masyarakat Bangka Tengah bahwa debat ini untuk meyakinkan pemilih yang masih mengambang seperti pemilih pemula, pemilih milenial dan pemilih intelektual ketika mendengarkan diskusi atau debat kedua calon akan memberikan dampak positif untuk pemilih dalam menentukan pilihannya pada 9 Desember 2020," harapnya.

Halaman
1234
Penulis: Widodo
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved