Breaking News:

Foto Playboy Pamerkan 6 Istri Hamil dan Kehidupan Pribadi di Ranjang, dan Mandi Bareng

Seoarang play boy yang juga sosialita dikenal sebagai Pretty Mike membagikan foto-foto pribadi yang mengejutkan.

@prettymike
Pretty Mike alias Mike Eze-Nwalie Nwogu 

BANGKAPOS.COM -- Seoarang play boy yang juga sosialita dikenal sebagai Pretty Mike membagikan foto-foto pribadi yang mengejutkan.

Pretty Mike dikelilingi enam wanita yang sedang hamil yang dia sebut sebagai istrinya.

Keenam perempuan hamil tersebut dia ajak menghadiri sebuah resepsi pernikahan.

Lelaki berpenampilan klimis ini tak hanya senang memamerkan keenam istrinya, tetapi juga menunjukkan foto-foto dan video kehidupan pribadinya. 

Melalui akun instagramnya, pria yang  memiliki nama asli Mike Eze-Nwalie Nwogu, asal Nigeria, ini menunjukkan video saat mandi bersama para istrinya tersebut.

Pengamatan Warta Kota di akun instagram Pretty Mike, dia juga menunjukkan kehidupan di ranjang dengan membagikan foto tidur ditemani keempat istrinya. 

Mereka tidur dalam satu selimut berwarna putih.

Pretty Mike alias Mike Eze-Nwalie Nwogu, asal Nigeria, memamerkan 6 istrinya yang sedang hamil di sebuah resepsi pernikahan. Dia juga menunjukkan foto dan video kehidupan pribadinya di tempat tidur dan kamar mandi.
Pretty Mike alias Mike Eze-Nwalie Nwogu, asal Nigeria, memamerkan 6 istrinya yang sedang hamil di sebuah resepsi pernikahan. Dia juga menunjukkan foto dan video kehidupan pribadinya di tempat tidur dan kamar mandi. (@prettymike)

Sementara mirror.co.uk memberitakan, pasangan Pretty Mike dan keenam istrinya itu menghadiri acara aktor Nollywood Williams Uchemba dan istrinya Brunella Oscar.

Mike Eze-Nwalie Nwogu, pemilik klub malam dari Nigeria, telah mencuri sebagian dari sorotan mereka setelah dia tiba di upacara dengan enam wanita hamil di lengannya.

Mike, yang dikenal sebagai Pretty Mike di media sosial, mengklaim bahwa dia adalah ayah dari semua enam anak yang belum lahir dan mengguncang pernikahan dengan setelan tanpa kerah merah jambu.

Halaman
1234
Editor: Teddy Malaka
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved