Breaking News:

Penanganan Covid 19

Kasus Baru Covid-19 di Bangka Barat bertambah Empat Orang, Diantaranya Satu Balita Tertular Corona

Kasus positif  Covid-19 Bangka Barat bertambah empat pasien. Mereka yang terpapar adalah,  Tn. TS (26),  Tn S (71),   Ny S (39) dan satu balita

Penulis: Antoni Ramli | Editor: nurhayati
Bangka Pos / Anthoni Ramli
Juru bicara GTPPC Kabupaten Bangka Barat, dr Hendra 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kasus positif  Covid-19 Bangka Barat bertambah empat pasien. Mereka yang terpapar adalah,  Tn. TS (26),  Tn S (71), Ny S (39) dan satu balita berusia tiga tahun An.BD (3).

Keempatnya, merupakan warga Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC-19) Kabupaten Bangka Barat, dr Hendra, menyebut tiga dari empat pasien tersebut terpapar dari kluster keluarga yang terlebih dahulu terkonfirmasi positif covid-19.

"Ny.S, An. BD, Tn. S Ketiganya penularan dari keluarga. Ketiganya adalah keluarga Tn.E yang sebelumnya sudah dinyatakan positif, Tn. E adalah kontak erat dengan kasus Ny IA pegawai perkim yang melakukan perjalanan dinas dari Surabaya pada minggu lalu. Untuk Tn.TS Penularan belum diketahui masih ditracking,"  jelas  Hendra Minggu, (29/11/2020)

Saat ini, pihaknya tengah  melakukan tracking terkait  kasus terbaru tersebut. Sementara ke empat pasien telah membawa pasien ke Wisma Karantina Provinsi Bangka Belitung di Pangkalpinang.

Saat ini, akumulasi jumlah kasus positif covid-19 di Kabupaten Bangka Barat 70 kasus, 11 masih menjalani isolasi, 58 sembuh dan 1 meninggal dunia.

"Para pasien telah dibawa ke Wisma Karantina Provinsi Babel dan keluarga pasien juga telah dikarantina di Wisma Diklat Kabupaten Bangka Barat," kata Hendra.

( Bangkapos.com / Anthoni Ramli )

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved