Breaking News:

Prostitusi Artis

Minta Dilayani Seks Bertiga, Dua Artis Sekaligus, Sosok Pemesan ST dan MA Masih Misterius

Minta Dilayani Seks Bertiga, Dua Artis Sekaligus, Sosok Pemesan ST dan MA Masih Misterius

BANGKAPOS.COM -- Siapa sosok pria yang meminta dilayani dua artis sekaligus. Apakah turut diamankan?

Belum diketahui secara jelas siapa identitas pria yang memesan satu paket Rp110 juta untuk artis ST dan SH yang dibooking untuk menemaninya dalam satu di sebuah kamar hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat (27/11/20).

Penangkapan kedua artis ST dan SH membuat daftar panjang artis yang terlibat dalam Prostitus Artis lewat pemesanan secara online.

Bahkan, modusnya pun terbilang baru, karena si pemesan artis ST dan SH adalah seorang pria yang minta dilayani oleh Artis ST dan SH secara bersamaan, dengan paket Rp110 juta.

Terungkapnya jasa layanan paket Rp110 juta agar bisa ditemani dan dilayani 2 artis ST dan SH ini dalam satu malam, setelah dua suami istri yang merupakan mucikari prostitusi online AR dan CA yang mengaku perbuatannya kepada pihak kepolisian.

Pihak kepolisian pun mengungkapkan jika artis ST dan SH ditangkap saat melayani satu pria pemesan yang berani membayar Rp110 juta.

Meski hingga kini belum diketahui sapa identitas Pria Pemesan Minta Dilayani Artis ST dan SH tersebut, namun diduga dia merupakan seorang pengusaha ternama, karena berani membayar keduanya.

Pria Hidung Belang Berani Pasang Tarif

Namun Mucikari prostitusi online AR mengatakan, memang ada dari kalangan artis yang kadang dipesan pria hidung belang, dia pun menghubungi teman-temannya yang memiliki jaringan langsung kepada artis yang bersangkuta.

Ditanyakan apakah dia memiliki komunitas tentang jaringan prostitusi artis, AR tak menjawab tegas.

Halaman
123
Editor: Teddy Malaka
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved