Breaking News:

Bangka Tengah Election

Usai Debat Kedua, Didit-Korari Yakin Menang Pilkada

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bangka Tengah, Didit Sri Gusjaya dan H Korari Suwondo merasa puas dalam menyampaikan visi dan misi pe

ist
Usai Debat Kedua, Didit-Korari Yakin Menang Pilkada 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bangka Tengah, Didit Sri Gusjaya dan H Korari Suwondo merasa puas dalam menyampaikan visi dan misi pembangunan daerah pada debat publik kedua.

Mereka pun optimistis mampu meraih simpati masyarakat dan memenangkan pemilihan kepala daerah.

Didit mengatakan, selama debat seluruh pasangan calon bupati dan wakil bupati menunjukkan performa terbaiknya.

Debat pun berlangsung dengan menarik, ketika masing-masing pasangan saling melontarkan pertanyaan.

"Kami merasa puas dengan berjalannya debat kedua yang berjalan lancar. Dengan berakhirnya debat semua program yang disusun telah disampaikan dan kami yakin masyarakat bisa memberikan penilaiannya," kata Didit, Minggu (29/11/2020).

Usai menjalani debat terakhir, Didit akan terus melakukan kampanye dialogis dan mensosialisasikan program-program yang telah disusun hingga minggu tenang beberapa hari menjelang pencoblosan.

Hal ini dilakukan agar semua pencapaian-pencapaian yang telah diraih dapat tersampaikan kepada semua warga.

Tak hanya itu, dalam kampanye dialogis juga akan menyerap aspirasi yang selama ini masih belum ditampung oleh pemerintah. "Sosialisasi tentu akan terus dilakukan agar masyarakat paham apa yang telah kami kerjakan selama ini. Kalau dilihat warga Bangka Tengah sudah pintar-pintar, jadi kami yakin suara mereka tak dapat dibeli," kata dia.

Sementara itu, calon wakil bupati Kabupaten Bangka Tengah, H Korari Suwondo merasa yakin debat terakhir mampu meningkatkan elektabilitasnya guna mendulang dukungan suara.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu pun tak merasa puas diri dengan segala pencapaian yang telah diraih.

Pasalnya, masih banyak hal yang perlu diperbaiki untuk peningkatan taraf hidup masyarakat.

Beberapa bidang yang akan menjadi perhatiannya dalam lima tahun ke depan yakni peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan serta pemulihan ekonomi pasca pandemi virus corona.

"Semua aspirasi yang ada di masyarakat nantinya akan kami tampung dalam kampanye dialogis dan kemudian direalisasikan dalam bentuk kebijakan-kebijakan. Mari kita semua memberikan pilihannya kepada calon-calon yang memang telah terbukti kinerjanya," kata dia.

Sebagai informasi, pada Pilkada 2020 PDI Perjuangan telah menetapkan Didit Sri Gusjaya dan H Korari Suwondo sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bangka Tengah.

Mereka pun mendapatkan dukungan dari empat partai koalisi yakni Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Gelora Indonesia dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved