Breaking News:

Bangka Tengah Election

IKMBT Sebut Algafri Layak Melanjutkan Perjuangan Ibnu Saleh

Menanggapi dukungan yang diberikan IKMBT tersebut, Calon Bupati Algafri Rahman merasa terharu dan tersanjung.

Ist
Pasangan Beriman Saat Bersama Masyarakat 

BANGKAPOS.COM , BANGKA – Pilkada Kabupaten Bangka Tengah semakin mendekati hari pelaksanaan. Paslon dan tim pemenangan bekerja ekstra agar bisa meraih suara maksimal. Dukungan komunitas masyarakat juga terus mengalir, seperti yang diberikan oleh IKMBT (Ikatan Keluarga Minang Bangka Tengah) kepada pasangan Algafri Rahman Dan Herry Erfian.

Dukungan IKBMT ini disampaikan di depan calon bupati Algafri Rahman, saat berlangsungnya kampanye dialogis di kediaman H Zulkarnai selaku Ketua Pembina IKMBT, Minggu (29/11). Dalam kesempatan itu, IKBMT mengaku sudah membulatkan dukungan.

Dukungan ini diberikan karena Algafri dinilai orang yang pantas melanjutkan perjuangan H Ibnu Saleh (Alm) sebagai Bupati Kabupaten Bangka Tengah Periode 2020-2025 untuk membangun Kabupaten Bangka tengah.

“Kami melihat sosok seorang Algafri merupakan pemimpin yang religius, Cerdas dan Sederhana serta sesuai dengan prinsip-prinsip dari Keluarga Minang yang taat terhadap agama dan peduli terhadap masyarakat.Tekad kami IKMBT akan menangkan pasangan Algafri Rahman - Herry Erfian,” katanya.

Pasangan Beriman Saat Bersama Masyarakat
Pasangan Beriman Saat Bersama Masyarakat (Ist)

Menanggapi dukungan yang diberikan IKMBT tersebut, Calon Bupati Algafri Rahman merasa terharu dan tersanjung.

” Saya ucapkan terima kasih pernyataan sikap IKMBT. Semoga niat baik kita mendapat rahmat dan diridhoi oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Ia turut menegaskan dengan kekompakan dan kerja keras bersama, dirinya yakin akan memenangi Pilkada Kabupaten Bangka Tengah di tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Dikesempatan itu, Algafri Rahman mengajak, agar IKMBT dapat bekerja sama dalam memenangkan dirinya serta bersama-sama untuk membangun Kabupaten Bangka Tengah semakin Unggul.

“Mari kita sama-sama bekerja dan berusaha supaya dukungan yang diberikan ini tidak sia-sia,” ajaknya.

Terkait stabilitas keamanan, Algafri rahman juga mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana pilkada yang aman dan damai, dan meminta masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu- isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan di kabupaten Bangka Tengah. (*)

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved