Breaking News:

BREAKINGNEWS

"Kasus Mak Ku Bunuh Diri" Korban Tinggalkan Hutang Rp30 Juta

Tak hanya membuat status galau di WhatsApp (WA), namun sebelum mengakhiri hidup, ibu rumah tangga ini juga sempat Curhat ke keponakannya Evi, jika..

Surya Malang
Ilustrasi bunuh diri yang disertai surat pilu 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tak hanya membuat status galau di WhatsApp (WA), namun sebelum mengakhiri hidup, ibu rumah tangga ini juga sempat Curhat ke keponakannya Evi, jika dirinya sedang terlilit hutang.

Hal tersebut disampaikan korban saat ia masih hidup ketika ia menyambangi toko milik Evi, keponakannya sendiri, Senin (30/11/2020)

Persoalan hutang piutang itu juga disampaikan korban melalui pesan WA ke Evi. Menurut Evi, nominal hutang piutang yang disampaikan korban padanya sekitar Rp 30 juta dan masih bisa diselesaikan pihak keluarga.

Karena terbelit hutang tersebut, korban berencana menjual rumahnnya kepada Evi.

"Tadi dia (korban -red)  tiba tiba ke toko, dia WA, dia bilang ke saya ak  beli lah rumah ku tu, saya ini banyak utang, Ys (suami -red) tidak mau tau.  Hutang itu tidak banyak sekitar 30 jutaan. Kalau cuma 30 kan masih bisa kita selesaikan," ujar Evi, Senin (30/11/2020) malam.

"Mungkin kalau suami saya yang menyampaikan ke suami dia (korban -red) kan, tidak sampai ribut. Terus saya bilang  nanti kalau pulang kata suami  saya baru kita selesaikan," tambah Evi. -- Baca edisi sebelumnya Kasus "Mak Ku Bunuh Diri".(Bangkapos.com/Antoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved