Breaking News:

Berita Viral

Muntok Geger, Begini Kisah Lengkap "Kasus Mak Ku Bunuh Diri"  Korban Pasang Bendera Merah

Warga di sebuah desa di Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Bangka Belitung (Babel), seketika geger...

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Fery Laskari
TRIBUNEWS.COM
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Warga di sebuah desa di Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Bangka Belitung (Babel), seketika geger.

Seorang itu rumah tangga (IRT), sebut saja namanya Miak (28), nama samaran, ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya sendiri.

Orang pertama melihat jasad sang ibu, adalah anaknya sendiri, sebut saja nama bocah itu Bujang (7). Bocah ini menangis histeris saat tahu, sang ibu telah tiada.

Guntur, tetangga korban, mengatakan, insiden itu diperkirakan terjadi sekitar Pukul 16.00 WIB, Senin (30/11/2020).

"Kejadiannya ashar (petang -red). Anaknya (anak korban -red) sebelum ashar nangis di dapur rumah. Mulanya  kami belum tahu (apa yang terjadi -red) di dalam rumah," kata Guntur ditemui di kediamannya, Senin (30/11/2020) malam.

"Kemudian anak saya yang SMP pulang bejalan dan bertanya (pada anak korban -red) kenapa kamu? Anak itu kemudian bilang "Mak Ku Sudah Meninggal Bunuh Diri". Dari situ saya, istri dan anak ku yang besar lari ke rumah korban, lihat sudah begantung. Tidak berani lagi nyentuhnya sudah bebiru (kulit korban berwarna biru -red)," kata Guntur.

Sementara itu bocah laki-laki, anak korban histeris. Ketika itu ia baru bangun tidur.

Bocah berusia tujuh tahun ini, nyaris tak percaya, saat melihat sosok itu adalah sang ibu.

Tangisnya pun meledak, tertunduk lemas, tak jauh dari jasad sang ibu yang masih tergantung.

Seutas Kain Bali  jadi barang bukti. Kain itu merupakan alat yang diduga digunakan korban untuk menjerat lehernya sendiri.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved