Breaking News:

Sahirman Apresiasi Dedikasi ASN Tetap Melayani Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

Pjs Bupati Bangka Barat Sahirman Jumli menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia

Ist
Pjs Bupati Bangka Barat Sahirman Jumli jadi Irup peringatan HUT Korpri, Senin pagi. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Pjs Bupati Bangka Barat, Sahirman Jumli menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), sekaligus dirangkai Peringatan HUT ke-75 PGRI atau Hari Guru Nasional di halaman depan Kantor Bupati Bangka Barat, Senin (30/11/2020) pagi.

Berkaitan pada peringatan ini, Pjs Bupati Sahirman menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pegawai negeri sipil (PNS) atau aparatur sipil negara (ASN) yang merupakan bagian dari Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia, termasuk para guru yang juga sebagian besarnya merupakan anggota Korpri. Ucapan itu disampaikan atas dedikasi mereka dalam melayani masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

"Melalui peringatan ini perkenankan saya menyampaikan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, komitmen dan segala ikhtiar yang dilakukan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bangka Barat juga kepada para pendidik dan tenaga kependidikan," kata Sahirman.

Penyerahan penghargaan untuk para ASN yang telah sekian lama mengabdi di lingkungan Pemkab Bangka Barat
Penyerahan penghargaan untuk para ASN yang telah sekian lama mengabdi di lingkungan Pemkab Bangka Barat (Ist)

Selepas upacara Pjs Bupati Sahirman menyerahkan secara simbolis piagam dan penyematan tanda kehormatan satya lencana karya satya kepada ASN yang telah bertugas selama 10, 20, dan 30 tahun. Penyematan dilakukan oleh Pjs Bupati Bangka Barat dan perwakilan Forkopimda.

Turut hadir perwakilan forkopimda, staf ahli bupati, para asisten Setda dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat. (*)

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved