Breaking News:

TAK Cuma 2 Artis Ini, Polisi Sebut Ada Artis Lain yang Ditawarkan Muncikari

Belum lama ini dunia selebriti kembali heboh karena dugaan keterlibatan dua artis berinisial ST dan MA dalam kasus prostitusi online.

Tribunnews/Herudin
Sepasang suami istri, AR dan CA yang berperan sebagai muncikari diperlihatkan saat rilis kasus di Polres Metro Jakarta Utara, Jakarta, Jumat (27/11/2020). Polres Metro Jakarta Utara menetapkan dua muncikari berinisial AR dan CA sebagai tersangka terkait kasus prostitusi online yang melibatkan dua artis yakni ST dan MA. Tribunnews/Herudin 

BANGKAPOS.COM , JAKARTA - Belum lama ini dunia selebriti kembali heboh karena dugaan keterlibatan dua artis berinisial ST dan MA dalam kasus prostitusi online.

Keduanya dikabarkan menawarkan jasanya untuk lelaki hidung belang pada seorang mucikari berinisial AR dan CA.

Setelah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka, keduanya mengaku ada artis lain yang terlibat dalam tindak prostitusi tersebut.

"Iya (ada artis lain). Intinya mereka sempat menawarkan ada dua orang artis lain lagi gitu kan, dipilih gitu," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Wirdhanto dihubungi melalui telepon, Minggu (29/11/2020).

"Di bawah naungan dua muncikari ini sebenarnya ada 4, salah satunya 2 yang kemarin (ST dan MA) 2 lagi ada yang lain," 

Namun polisi saat ini ingin fokus memeriksa perkara yang sudah terjadi. Terkait dua artis lain akan dilakukan pengembangan lebih lanjut.

"Sementara kita fokus untuk mendalami berdasarkan fakta," ucapnya.

"Kalau pun muncikari menyebut ada artis lain tapi kan kembali lagi pada saat itu kan tidak melakukan," jelas Kompol Wirdhanto.

Saat ini polisi masih memeriksa tersangka mucikari yang diduga menjajakan dua artis inisial ST dan MA kepada lelaki hidung belang.

Sementara ST dan MA dipulangkan karena sejauh ini statusnya hanya sebagai saksi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Selain ST dan MA, Polisi Sebut Ada 2 Artis Lain yang Ditawarkan Muncikari

Penulis: tidakada004
Editor: Edi Yusmanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved