Breaking News:

Tiga Pria Nekat Lakukan Ini Pada Jenazah Maradona, Akibatnya: DIPECAT!

Tiga pria harus menanggung akibatnya karena tingkah mereka yang macam-macam terhadap jenazah legenda sepakbola dunia, Diego Maradona

NZ Herald via World of Buzz
Tiga Pria Nekat Lakukan Ini Pada Jenazah Maradona, Akibatnya: DIPECAT! 

BANGKAPOS.COM - Tiga pria harus menanggung akibatnya karena tingkah mereka yang macam-macam terhadap jenazah legenda sepakbola dunia, Diego Maradona.

Bagaiman tidak, tiga pria itu yang bekerja sebagai petugas pemakaman di Argentina itu nekat ber-selfie dengan jenazah Maradona.

Bukan itu saja, mereka juga mengunggah foto selfie bersama jenazah Maradona ke media sosial.

Dalam salah satu foto, nampak si petugas yang diidentifikasi bernama Diego Molina itu melakukan aksi yang menuai kemarahan di internet.

Diwartakan media Malaysia Sinar, Molina menumpangkan tangannya ke kepala Diego Maradona, sementara tangan kirinya membentuk jempol.

Seperti dikutip World of Buzz Sabtu (28/11/2020), Molina langsung mendapatkan ancaman mati karena berlaku tidak sopan atas jenazah Maradona.

Diego Armando Maradona
Diego Armando Maradona (Twitter)

Dipecat

Pemilik rumah pemakaman Sepelios Pinier menyatakan, Molina dan dua petugas yang selfie di atas jenazah itu langsung dipecat dari pekerjaannya.

Maradona dilaporkan meninggal akibat serangan jantung pada Rabu (25/11/2020), di mana dia disebut mengembuskan napas terakhir dalam keadaan tidur.

Sebelum meninggal, dia menjalani perawatan i Tigre setelah pulang dari rumah sakit pada 11 November menyusul operasi guna menghentikan pendarahan di otak.

Baca juga: Maradona Tinggalkan Harta Warisan Rp1,2 Triliun, Gara-gara Ini Pembagiannya Jadi Rawan Sengketa

Baca juga: Kematian Maradona Berbuntut Panjang, Suster Ngaku Diminta Bikin Laporan Palsu, Dokter Diduga Lalai

Baca juga: DIEGO Maradona Dimakamkan di Area yang Sama dengan 7 Mantan Presiden Argentina

(kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selfie dengan Jenazah Diego Maradona, 3 Petugas Pemakaman Ini Dipecat"

Tags
MARADONA
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved