Breaking News:

Bangka Tengah Election

Masyarakat Butuh Pemimpin Seperti Ini, Algafry: Komitmen dan Adil Membawa Kesejahteraan

Masyarakat tidak membutuhkan pemimpin yang hanya pandai beretorika dan penuh pencitraan. Namun yang dibutuhkan masyarakat adalah pemimpin yang ..

Ist
Algafry Rachman Bersama Masyarakat Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Masyarakat tidak membutuhkan pemimpin yang hanya pandai beretorika dan penuh pencitraan. Namun yang dibutuhkan masyarakat adalah pemimpin yang memiliki komitmen, apalagi di masa pandemi ini.

Penegasan itu disampaikan oleh Calon Bupati Bangka Tengah, Algafry Rachman. Oleh karenanya menurut Algafry, selain komitmen, seorang pemimpin juga harus berlaku adil untuk membawa kesejahteraan masyarakat.

Algafry Rachman Bersama Masyarakat Bangka Tengah
Algafry Rachman Bersama Masyarakat Bangka Tengah (Ist)

"Kami menyusun berbagai program prioritas upaya membantu persoalan di masyarakat. Dengan waktu tiga bulan 300 titik desa mendengar keluh kesah masyarakat. Kita jadi tahu apa yang dibutuhkan dan saat ini tidak perlu pemimpin yang beretorika atau pencitraan," jelas Algafry.

Mantan Ketua DPRD Bangka Tengah ini mengatakan, pandemi saat ini membawa dampak serius kepada seluruh kalangan. Untuk itu, Algafry-Herry Erfian akan selalu hadir menyelesaikan bersama persoalan di masyarakat.

"Menjaga ketahanan agar kebutuhan dasar terjamin, bantuan dan stimulus bagi usaha kecil, petani nelayan sehingga roda ekonomi berputar. Pemerintah harus hadir, saya berkomitmen hadir di tengah masyarakat," ujarnya.

Sementara, untuk pelayanan kesehatan Algafry menegaskan tidak ada lagi lansia yang kesulitan memperoleh akses kesehatan. Pasalnya, akan hadir petugas medis kerumah untuk melakukan pelayanan.

"Kami juga memberikan apresiasi kepada dokter medis lintas sektor yang berjuang bersama menghadapi Covid-19. Saya dan Herry berkomitmen upaya pencegahan penyebaran dan penanganan Covid-19 ini. Perlu kolaborasi unggul untuk memutus peredarannya di tanah kita," katanya.

Lebih jauh, pasangan beriman ini akan menjalankan Puskesmas 24 jam dan terpenuhi standar minimal BPJS dengan memperluas kuotanya.(*)

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved