Breaking News:

Kpop

BTS Duduki Billboard HOT 100 Dengan Lagu Life Goes On, Berikut Pencapaian Lainnya

BTS menjadi grup Korea pertama yang menempati peringkat nomor 1 di Billboard HOT 100 dengan lagu yang didominasi bahasa Korea.

Penulis: Muhammad Noordin | Editor: fitriadi
The Wallstreet Journal
BTS Masuk Nominasi Grammy Awards 2021 Trending di Twitter, Jimin & Jungkook Tegang Dengar Pengumuman 

BTS Duduki Billboard HOT 100 Dengan Lagu Life Goes On, Berikut Pencapaian Lainnya

BANGKAPOS.COM - 2020 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi BTS, grup vokal asal Korea Selatan. 

Mereka telah menetapkan banyak tonggak dan rekor menjadi grup Korea pertama yang menempati peringkat nomor 1 di Billboard HOT 100 dengan lagu yang didominasi bahasa Korea.

Pada tanggal 30 November 2020, diumumkan bahwa " Life Goes On " telah menduduki puncak Billboard HOT 100 menjadikannya lagu BTS ketiga yang menduduki puncak tangga lagu.

Ini bukan satu-satunya pencapaian BTS tahun ini.

BTSonAGT
BTSonAGT (Instagram @AGT)

Mereka menjadi kelompok yang menetapkan beberapa pencapaian saat mereka mengambil gelar "Yang Pertama" dalam berbagai kategori.

Mereka menjadi artis K-Pop pertama yang menduduki puncak tangga lagu Billboard dengan " Dynamite ".

Grup K-pop pertama yang dinominasikan untuk Grammy, satu-satunya artis K-Pop dalam sejarah yang mendebutkan lagu dan album di nomor 1 di Hot 100 dan Billboard 200 masing-masing, dan mereka adalah grup K-pop pertama yang mendapatkan lima album nomor 1 di Billboard 200.

Tidak hanya itu, mereka telah menjadi grup pertama yang menempati enam peringkat teratas di Penjualan Lagu Digital Billboard.

Mereka benar-benar meninggalkan jejak dalam sejarah karena mereka menjadi grup tercepat dalam sejarah yang mendapatkan lima album nomor 1 di tangga lagu Billboard 200 sejak The Beatles pada tahun 1968.

BTS melakukan perjalanan yang luar biasa saat mereka memulai sebagai boy grup K-pop dari sebuah agen kecil untuk mendominasi dunia dengan pencapaian mereka. (Bangkapos.com)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved