Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Jelang Debat Publik Pilkada Basel Putaran Kedua, 140 Personel Disiagakan Jaga Keamanan

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto menyatakan dalam pelaksanaan debat putaran kedua yang akan digelar malam ini

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Pengamanan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Putaran Pertama yang digelar di Hotel Grand Marina Toboali beberapa waktu lalu 

BANGKAPOS.COM - Jelang Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Putaran Kedua yang akan digelar di Hotel Grand Marina Toboali pada Rabu, (2/12/2020) malam, aparat keamanan akan lakukan pengamanan secara maksimal.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto menyatakan dalam pelaksanaan debat putaran kedua yang akan digelar malam ini Polres Bangka Selatan akan mengerahkan sedikitnya 80 personel.

"Kalau personel Polres Bangka Selatan sebanyak 80 personel. Tak hanya dari Kepolisian, namun ada juga dari TNI sebanyak 30 personel dan 1 Pleton Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bangka Selatan," ujar AKBP Agus Siswanto.

Dalam proses pengamanan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Putaran Kedua ini diakui oleh AKBP Agus Siswanto akan dipimpin langsung olehnya.

Pengamanan ini lanjut AKBP Agus Siswanto sebagai langkah tetap menjaga kenyamanan dan kedamaian serta ketertiban selama Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Putaran Kedua berlangsung.

"Kita tim gabungan ini sengaja terjun supaya pelaksanaan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan ini dapat berlangsung dengan nyaman tanpa adanya gangguan," kata AKBP Agus Siswanto. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved