Breaking News:

Berita Bangka Selatan

KPU Basel Ajak Warga Saksikan Debat Publik Putaran Kedua Secara Virtual

Ketua KPU Kabupaten Bangka Selatan, Amri ajak seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan untuk menyaksikan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati

(Ist/KPU Basel)
Pengumuman Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Putaran Kedua yang digelar oleh KPU Kabupaten Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua KPU Kabupaten Bangka Selatan, Amri ajak seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan untuk menyaksikan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Putaran Kedua yang digelar pada Rabu, (2/12/2020) di Hotel Grand Marina Toboali.

KPU Kabupaten Bangka Selatan telah menyiapkan beberapa layanan jaringan agar masyarakat dapat menyaksikannya secara virtual.

"Mengingat saat ini masih Pandemi Covid-19, pelaksanaan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan kita langsungkan secara virtual dan hanya dihadiri oleh beberapa orang saja termasuk perwakilan dari partai politik namun sangat dibatasi," ujar Amri.

Untuk menyaksikan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Putaran Kedua secara langsung, Amri menyebutkan warga dapat mengaksesnya di siaran langsung yang telah disiapkan di Facebook Bangka Pos, TVRI Babel, Pro Satu RRI Sungailiat.

Tak hanya itu, masyarakat juga dapat menyaksikan debat ini melalui Radio Republik Indonesia (RRI) Sungailiat, Radio Sandika Basel, Radio Junjung Besaoh (RJB) dan dapat pula disaksikan melalui siaran tunda di TVRI Babel.

"Mari kita saksikan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan ini dengan seksama sehingga kita dapat mengetahui sejauh mana dan bagaimana para Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan yang akan kita pilih pada 9 Desember mendatang," ajaknya.

Amri juga tak lupa mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan untuk menggunakan hak pilihnya saat pelaksanaan puncak Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang sehingga Pilkada 2020 Kabupaten Bangka Selatan berjalan dengan baik dan sukses. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved