Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Menjelang Debat Publik Pilkada Basel, Berikut Moderator dan Panelisnya

Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020 Putaran Kedua dalam waktu beberapa jam mendatang akan mulai dilangsungkan Rabu

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Panggung Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Putaran Kedua di Hotel Grand Marina Toboali 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020 Putaran Kedua dalam waktu beberapa jam mendatang akan mulai dilangsungkan Rabu, (2/12/2020).

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan, Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Putaran Kedua ini akan dilangsungkan Pukul 19.30 WIB dan akan ditayangkan secara langsung melalui Facebook Bangka Pos, Facebook TVRI, Facebook Pro Satu RRI Sungailiat dan beberapa radio seperti RJB, RRI Sungailiat dan Radio Sandika.

Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Putaran Kedua yang digelar oleh KPU Kabupaten Bangka Selatan mengusung Tema Pemerintahan, Persoalan Daerah, Kesatuan Bangsa dan Strategi Menangani Covid-19.

Debat Publik Putaran Kedua ini, bertindak sebagai moderator yakni Ibnu Taufik Juwariyanto dan akan dihadiri oleh 4 panelis.

Komisioner KPU Kabupaten Bangka Selatan Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat, Heri menyatakan pelaksanaan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Putaran Kedua ini akan dihadiri oleh 4 Panelis yang masing-masing yakni Dr. Faisal yang berasal dari Universitas Bangka Belitung (UBB), Dr. Amri yang berasal dari Sekolah Tinggi Pertiba, Dr. Erwin yang berasal dari Sekolah Tinggi Pertiba dan Prof. Hatama Rasyid yang berasal dari STAIN Babel.

"Panelis dalam hal ini menyiapkan soal-soal sesaui dengan tema yang telah ditetapkan oleh KPU Kabupaten Bangka Selatan," ujarnya.

Ia turut berharap agar debat publik kedua ini dapat berlangsung dengan lancar dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

Melalui debat ini lanjut Heri dapat menjadi acuan bagi para pemilih  sehingga memanfaatkan momentum Pilkada 2020 guna memilih pemimpin Kabupaten Bangka Selatan. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved