Breaking News:

Berita Kriminalitas

Satresnarkoba Polres Pangkalpinang Bongkar Empat Jaringan Narkoba , Barang Datang dari Jalur Laut

Satuan Reserse Narkotika (Satresnarkoba) Polres Pangkalpinang, berhasil membongkar empat jaringan narkoba, yang kerap meresahkan di wilayah hukumnya.

Bangkapos.com/Yuranda
Enam tersangka narkoba dihadiri dalam Konferensi pers, di Aula Anton Sujarwo Polres Pangkalpinang, Rabu (2/12/2020) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Satuan Reserse Narkotika (Satresnarkoba) Polres Pangkalpinang, berhasil membongkar empat jaringan narkoba, yang kerap meresahkan di wilayah hukumnya.

Enam tersangka dibekuk dilokasi yang berbeda di Kota Pangkalpinang. Dalam penangkapan tersebut didapatkan barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 77,6 gram dan ganja sebanyak 50 gram.

Keenam tersangka langsung digelandang dari ruang tahan Polres Pangkalpinang oleh polisi. Mereka dibawa untuk menghadiri, konferensi pers, di Aula Anton Sujarwo Polres Pangkalpinang, Rabu (2/12/2020) siang.

Mengenakan baju tahanan warna orange, dan tangan terborgol ke enam tahanan dihadiri dalam pres release tersebut.

Konfrensi pers ini dipimpin Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi, didampingi Kasat Narkoba Iptu Eddy Yuhansyah, Kasubag Humas AKP Agus Widodo.

Masing-masing dari enam tersangka yakni, A Khiong (49) ditangkap, dikediamannya di Jalan Depati Amir, Gajah Mada, Rangkui, Rabu (7/10/2020)

Didapatkan Narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 33 paket dengan berat bruto 63,47 gram dan sejumlah barang bukti lainnya. 

Sementara Ahmad Yani alias Amat (41), ditangkap di Jalan Jenderal Sudirman, Selindung, Gabek Pangkalpinang, Selasa (24/11/2020).

Ditemukan tiga paket sabu dengan berar bruto 3,02 gram, dan timbangan digital, serta barang bukti lainnya.

Sedangkan, Dedi Putra alias Kalok (28) ditangkap Anggota Polres Pangkalpinang, di Jalan Kampung Melayu, Tua Tunu Indah, Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Rabu (25/11/2020)

Halaman
1234
Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved