Breaking News:

Bangka Tengah Election

Algafry Diminta Teruskan Perjuangan Almarhum Ibnu Saleh

Sosok tawadu ini kembali mendapat amanah dari masyarakat Bangka Tengah untuk dapat meneruskan perjuangan almarhum Ibnu Saleh

Ist
Algafry Rachman Saat menggelar Kampanye Dialogis 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Algafry Rahman mendapat mandat dan amanah yang cukup berat dengan menggantikan posisi Almarhum Ibnu Saleh maju dalam Pilkada Bangka Tengah.

Politisi dari Partai Golkar ini padahal sudah mendapat kursi di DPRD Bangka Belitung dipercayakan rakyat Bangka Tengah menyuarakan aspirasi mereka.

Kursi DPRD Babel ini dengan ikhlas dilepas karena mengemban amanah dari sejumlah pihak maju Pilkada.

Sosok tawadu ini kembali mendapat amanah dari masyarakat Bangka Tengah untuk dapat meneruskan perjuangan almarhum Ibnu Saleh. Karena sejumlah prestasi Bangka Tengah sudah diukir oleh almarhum selama menjabat Bupati Bangka Tengah.

Algafry Rachman Saat menggelar Kampanye Dialogis
Algafry Rachman Saat menggelar Kampanye Dialogis (Ist)

"Algafry dan Herry Erfian akan melanjutkan perjuangan almarhum. Mereka berdua ini membawa program perjuangan yang sudah dijalankan almarhum Ibnu Saleh yang lalu," jelas Herman.

Dia merasa bangga dengan kinerja almarhum setelah meneruskan kepemimpinan Erzaldi Rosman. Pasalnya, Bateng menjadi Kabupaten 30 terbaik di Indonesia atas kerja keras bupati.

"Semoga kepemimpinan lanjutan ini lebih ditingkatkan, lebih unggul dengan program yang sudah disusun. Mari kita bantu, kalau ingin melanjutkan perjuangan almarhum dan menjadikan Algafry bupati Bangka Tengah," katanya.

Dia juga mengatakan, sudah saatnya membantu warga asli Koba untuk menjadi Bupati Bangka Tengah.

"Algafry ini orang Koba asli, pada kesempatan inilah kalau kita mau membantu orang Koba. Tolong bantu dan mari kita berjuang dengan mencoblos pasangan nomor 1," katanya.(*)

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved