Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Berikut Lokasi Pencoblosan Tiap Cabup dan Cawabup Basel, Rina Tarol Tak Dapat Mencoblos

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan telah menetapkan lokasi pencoblosan bagi setiap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020 dalam Debat Publik Putaran Kedua 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan telah menetapkan lokasi pencoblosan bagi setiap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020.

Namun demikian, Calon Bupati Bangka Selatan nomor urut 3, Rina Tarol tak mendapatkan Formulir Model C6-KPU karena secara administrasi kependudukan Rina Tarol tinggal di Kota Pangkalpinang dan tidak pula terdaftar di TPS di Kabupaten Bangka Selatan.

Ketua KPU Kabupaten Bangka Selatan, Amri menyatakan saat ini pihaknya telah mengumumkan lokasi-lokasi TPS yang nantinya setiap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan akan mencoblos.

"Kita sudah sampaikan, namun untuk Rina Tarol tidak terdata karena beliau saat ini masih memegang KTP Kota Pangkalpinang dan berdomisili di sana," ujar Amri pada Kamis, (3/12/2020).

Secara rinci Amri menyebutkan setiap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan akan mencoblos di TPS terdekat.

Kodi Midahri dan Rusliadi sebagai pasangan calon nomor urut 1 masing-masing dijadwalkan akan mencoblos di TPS 20 Kelurahan Teladan dan TPS 04 Desa Pangkal Buluh.

Sementara itu, Aditya Rizki Pradana dan Ahmad Damiri sebagai Calon Peserta Pilkada Bangka Selatan nomor urut 2 dijadwalkan masing-masing akan mencoblos di TPS 12 Kelurahan Toboali dan TPS 03 Desa Tiram.

Calon Wakil Bupati Bangka Selatan nomor urut 3, Doni Indra dijadwalkan akan mencoblos di TPS 10 Kelurahan Teladan.

Untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan nomor urut 4, Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi, masing-masing dari keduanya dijadwalkan akan mencoblos di TPS 04 Desa Air Bara dan TPS 01 Desa Sengir. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

 

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved