Breaking News:

Berita Sungailiat

Sidang Perdana 6 Warga Kenanga Mantan Ketua RT Belum Jelas Kapan Dimulai

Sidang perdana perkara penyalahgunaan kewenangan dengan tersangka 6 orang warga (mantan Ketua RT) Kelurahan Kenanga.

Penulis: edwardi | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Edwardi
Penasehat Hukum para tersangka 6 warga Kenanga, Zaidan didampingi Aktivis KUBI 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Sidang perdana perkara penyalahgunaan kewenangan dengan tersangka 6 orang warga (mantan Ketua RT) Kelurahan Kenanga Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka yang rencananya akan digelar hari ini, Kamis (3/12/2020) di Pengadilan Negeri Sungailiat Kelas 1B hingga pukul 11.30 WIB belum ada kejelasan kapan dimulai.

Pantauan di lapangan sejumlah warga dan keluarga para tersangka terlihat sudah hadir, juga penasehat hukum para tersangka Zaidan dan aktivis LSM KUBI (Keadilan Untuk Bangsa Indonesia) juga hadir.

Penasehat Hukum (PH) 6 warga Kenanga, Zaidan mengatakan pihak Pengadilan Negeri Sungailiat meminta agar pelaksanaan sidang perdana ini dilakukan melalui sistem daring atau zoom meeting, namun pihaknya menolak.

"Kami meminta agar pelaksanaan sidang dilakukan secara offline atau biasa di salah satu ruang sidang Pengadilan Negeri Sungailiat. Saat ini kita sedang membuat surat tertulis kepada majelis hakim PN Sungailiat agar sidang dilaksanakan secara offline atau biasa saja," kata Zaidan.

Terpisah Humas PN Sungailiat Arief Kadarmo belum bisa dikonfirmasi karena sedang bertugas melakukan sidang lainnya.

( Bangkapos.com / Edwardi )

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved