Breaking News:

Bukan Pangeran Charles, Ternyata Ini Anak Kesayangan Ratu Elizabeth II

Jika bukan Charles, lalu siapa anak kesayangan Ratu? Sejumlah pemberitaan mengungkapkan bahwa anak ketiga Ratu adalah favoritnya.

Editor: fitriadi
Canada.com
Ratu Elizabeth naik kereta. Jika bukan Charles, lalu siapa anak kesayangan Ratu? Sejumlah pemberitaan mengungkapkan bahwa anak ketiga Ratu adalah favoritnya. 

BANGKAPOS.COM - Kisah anggota keluarga kerajaan Inggris yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth II ternyata masih saja menarik para kuli tinta untuk menggosipkannya.

Dan para penggemar yang haus berita mereka pun selalu saja mencari-cari.

Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip memiliki empat anak, yakni Pangeran Charles, Putri Anne, Pangeran Andrew, dan Pangeran Edward.

Terlepas perannya sebagai Ratu Inggris selama 68 tahun, dia juga merupakan ibu dari empat orang anak.

Pada sebuah episode The Crown musim keempat yang ditayangkan di Netflix, Ratu dan Pangeran Philip sempat berdiskusi tentang siapa di antara empat anak tersebut yang merupakan anak kesayangan mereka.

Pembicaraan itu muncul setelah mereka menyaksikan Perdana Menteri Margareth Tatcher mengungkapkan soal anak kesayangannya di televisi.

Baca juga: Tertarik Mencoba? Ratu Elizabeth Buka Lowongan ART Magang Bergaji Rp 367 Juta, Ini Syaratnya

Jika Philip dengan segera menyebut nama Anne, Ratu justru merasa ragu dan berpikir mustahil untuk memilih hanya satu dari semua anaknya.

Terlepas dari kebenaran tentang pembicaraan ini, sebagian penggemar keluarga kerajaan mungkin bertanya-tanya, siapa sebenarnya anak kesayangan Ratu?

Kebanyakan orang mungkin akan berpikir Pangeran Charles adalah anak kesayangan Ratu.

Namun, kenyataannya mereka punya hubungan yang cukup rumit selama bertahun-tahun.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved