Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Disperindag Bangka Belitung Bagikan Masker, Botol Air Minum dan Brosur

Di tengah kegiatan pasar murah yang berlokasi di depan Polsek Koba Kabupaten Bangka Tengah, Disperindag Babel juga memberikan masker serta botol air

Penulis: Widodo | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com/widodo
penyerahan masker, botol air minum dan brosur secara sombolis oleh Kabid Perlindungan Konsumen Disperindag  Provinsi, Fadjri Djagahitam kepada Disperindag Bangka Tengah dalam hal ini diterima oleh Kepala Dinas Disperindag Bangka Tengah, Kaharudin pada Jumat (4/12/2020) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Di tengah kegiatan pasar murah yang berlokasi di depan Polsek Koba Kabupaten Bangka Tengah, Disperindag Babel juga memberikan masker serta botol air minum kepada Pemkab Bangka Tengah (Bateng) dan masyarakat yang mengunjungi pasar murah.

Beberapa orang dari Disperindag Babel terlihat sibuk membagikan masker serta botol minuman  kepada pengunjung.

Sambil membagikan masker dan botol serta brosur tak lupa mereka mengabadikan momen untuk berfoto. 

Kabid Perlindungan Konsumen Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bangka Belitung, Fadjri Djagahitam menyampaikan penyerahan masker sebagai bentuk kenangan-kenangan kepada pengunjung.

"Tadi ada acara penyerahan masker kepada Pemkab Bangka Tengah juga botol serta brosur sebagai kenang-kenangan bagi konsumen yang berkunjung ke pasar murah dalam rangka mendekatkan konsumen dan lebih mematuhi undang-undang nomor 8 Tahun 1999 mengenai hak-hak konsumen," ujar Fadjri Djagahitam, Jumat (4/12/2020).

Penyerahan masker tadi itu menandakan dimulainya pasar murah yang diadakan oleh Provinsi di Kabupaten Bangka Tengah yang secara simbolis dari Disperindag  Provinsi kepada Disperindag Bangka Tengah dalam hal ini diterima oleh Kepala Dinas Disperindag, Kaharudin.

Penyerahan masker ini juga dalam rangka Hari Konsumen dan ini bantuan dari pemerintah pusat untuk memberikan kepada masyarakat yang belum mempunyai masker atau belum memakai masker agar mereka peduli kesehatan di masa Pandemi Covid-19. 

"Harapan kami kedepan, pemberian masker dan souvernir dalam bentuk botol ini serta brosur yang kami berikan mengingatkan mereka sekaligus lebih berhati-hati dalam membeli produk dalam berbelanja," harap Fadjri. (Bangkapos.com / Widodo) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved