Breaking News:

Berita Pangkalpinang

PT Jagorawi Motor Tawarkan Promo Servis 1212 

PT Jagorawi Motor selaku diler resmi Mobil Suzuki di Bangka Belitung menawarkan promo servis dengan tagline Promo Servis 1212.

Penulis: Sela Agustika | Editor: khamelia
ist
PT Jagorawi Motor menawarkan promo servis denagan tagline Promo Servis 1212 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Jagorawi Motor selaku diler resmi Mobil Suzuki di Bangka Belitung menawarkan promo servis dengan tagline Promo Servis 1212.

Suzuki terus berkomitmen memberikan kualitas produk dan pelayanan terbaik untuk seluruh pengguna Suzuki dalam segala situasi. 

Promo Servis 1212 ini ditawarkan khusus bagi konsumen Suzuki di Bangka Belitung. Dimana promo service diskon serba 12 persen ini termasuk jasa, sparepart dan oli yang hanya berlaku di bulan Desember 2020 ini saja.

"Di bulan Desember ini kami memberikan promo servis khusus untuk pecinta Suzuki yaitu promo servis diskon serba 12 persen untuk jasa, sparepart dan oli. Promo ini kami hadirkan untuk konsumen dengan servisnya jauh lebih murah dari biasanya," tutur Manajer After Sales PT Jagorawi Motor, Asfalahi Adam dalam rilis, Jumat (4/12/2020).

Baca juga: UPDATE Covid-19 Pangkalpinang, Tambahan 22 Kasus Baru, Hakim: Masyarakat Makin Abai Prokes

Tidak hanya itu saja, di masa pandemi Covid-19 ini PT Jagorawi Motor juga mempersembahkan Suzuki Home Service (SHS). SHS adalah layanan purna jual Suzuki berupa fasilitas pengerjaan servis yang dapat dilakukan di rumah konsumen. 

SHS PT Jagorawi Motor ini bukan hanya di wilayah Pangkalpinang saja namun ke lintas kabupaten dan kecamatan hingga ke pelosok dengan jadwal yang sudah ditentukan. 

"Untuk hari ini Jumat (4/12) kita hadir di wilayah Tempilang dan sekitarnya," kata Asfalahi.

Nah bagi Anda yang ingin mendapatkan pelayanan mengenai promo, SHS, jadwal home service luar kota, booking service, keadaan darurat dan beberapa pilihan lainnya dapat menghubungi SRO Suzuki Jagorawi Motor'> Suzuki Jagorawi Motor di nomor telepon (0717) 4262333 / 0853-6835-5199.

Dengan booking terlebih dahulu, kata Pompi merupakan cara efektif untuk pelanggan agar dapat menerapkan imbauan pemerintah untuk tinggal di rumah namun tetap bisa merawat kendaraan.

"Layanan kami didukung dengan armada yang sangat tangguh yaitu dua unit service car dan 1 unit mobil gendong," tambah Asfalahi.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved