Breaking News:

Berita Sungailiat

RS Medika Stannia Terus Berkontribusi Menuju Babel Bebas Bibir Sumbing

dr Zainal Arpan mengatakan kegiatan operasi bibir sumbing dan langit-langit gratis tahap ke 16 kali ini dilakukan masih dalam rangkaian kegiatan

Bangkapos.com/Edwardi
Rumah Sakit Medika Stannia (RSMS) Sungailiat didukung PT RSBT bekerjasama dengan dokter spesialis bedah plastik dari Kota Palembang, dr Iqmal Perlianta, Sp BP-RE kembali menggelar operasi bibir sumbing dan langit-langit gratis tahap ke 16 bagi para pasien dari keluarga kurang mampu di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di instalasi bedah RSMS Sungailiat, Sabtu (05/12/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rumah Sakit Medika Stannia (RSMS) Sungailiat didukung PT RSBT bekerja sama dengan dokter spesialis bedah plastik dari Kota Palembang, dr Iqmal Perlianta, Sp BP-RE kembali menggelar operasi bibir sumbing dan langit-langit gratis tahap ke 16 bagi para pasien dari keluarga kurang mampu di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di instalasi bedah RSMS Sungailiat, Sabtu (05/12/2020). 

Direktur RS Medika Stannia Sungailiat, dr Zainal Arpan mengatakan kegiatan operasi bibir sumbing dan langit-langit gratis tahap ke 16 kali ini dilakukan masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-6 PT RSBT.

"Seluruh peserta kegiatan harus tetap  memperhatikan protokol Kesehatan pencegahan penularan wabah Covid-19 yang ketat, seperti peserta dan keluarga wajib menjaga jarak, menggunakan masker dan rajin mencuci tangan," kata Zainal Arpan.

Ditambahkannya, kepada pendamping keluarga pasien juga wajib memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak dengan keluarga peserta baksos yang lainnya.

"Di masa pandemi  wabah Covid-19 saat ini RS Medika Stannia dan PT RSBT tetap berusaha menjadi pilihan utama bagi masyarakat Babel dengan mengutamakan protokol kesehatan pencegahan penularan wabah Covid-19 dan terus berusaha berkontribusi rutin dan maksimal menuju Babel bebas bibir sumbing," ujar Zainal Arpan.

Ditambahkannya, bagaimana RS Medika Stannia terus berkomitmen dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada pasien dan pengunjung dengan cara seluruh yang datang ke rumah sakit  diskrining, disediakan tempat-tempat cuci tangan, penyemprotan disinfektan di ruangan-ruangan pelayanan secara rutin.

Zainal Arpan menegaskan kalau RS Medika Stannia saat ini aman untuk pasien melakukan pengobatan karena manajemen rumah sakit melakukan penerapan protokol Kesehatan pencegahan penularan wabah Covid-19 yang ketat sesuai aturan yang berlaku.

"Mudah-mudahan pelayanan kesehatan yang diberikan RS Medika Stannia bisa memberikan rasa aman dan menghilangkan rasa kekhawatiran bagi pasien yang akan berobat dan melakukan tindakan operasi di RSMS," harap Zainal Arpan.

Sementara Kepala Humas dan Marketing RS Medika Stannia, Ridha mengatakan dalam peningkatan layanan kesehatan kepada masyarakat saat ini sudah menambah layanan dokter spesialis, seperti spesialis kulit dan kelamin dan menambah dokter spesialis kandungan menjadi ada 4 orang dokter kandungan, yakni  dr Nazif, dr Suandi, dr Julianto dan dr Dwi Sakti Berlian.

" Semoga dengan adanya peningkatan pelayanan ini dapat memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat di Pulau bangka," harap Ridha.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved