Breaking News:

Pilkada Bangka Selatan 2020

Kapolres Bangka Selatan Pimpin Apel dan Patroli Masa Tenang

Memasuki Masa Tenang Pilkada 2020 Kabupaten Bangka Selatan, KPU Kabupaten Bangka Selatan bersama Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan, TNI/Polri, Kejari

istimewa
Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto bersama tim patroli gabungan saat mengelilingi titik-titik di Toboali pada Sabtu, (5/12/2020) malam 

BANGKAPOS.COM , BANGKA  - Memasuki Masa Tenang Pilkada 2020 Kabupaten Bangka Selatan, KPU Kabupaten Bangka Selatan bersama Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan, TNI/Polri, Kejari dan Satpol PP menggelar patroli gabungan.

Patroli gabungan ini dilakukan, Sabtu, (5/12/2020) malam, didahului Apel Gabungan hingga akhirnya menggelar patroli yang dimulai dari Kantor KPU Kabupaten Bangka Selatan menuju Sukadamai, Simpang Lima Toboali  hingga Kantor Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan.

Sebelum melakukan patroli, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto terlebih dulu memimpin pelaksanaan apel.

AKBP Agus Siswanto menyebutkan memasuki Masa Tenang Pilkada 2020, kampanye dalam bentuk apapun baik secara langsung maupun melalui sosial media untuk dihentikan.

Selain itu, AKBP Agus Siswanto juga mengingatkan agar alat peraga kampanye (APK) yang terpasang di setiap wilayah di Kabupaten Bangka Selatan untuk dicabut.

"Memasuki Masa Tenang ini, kampanye dalam bentuk apapun tidak lagi diperbolehkan. Tak hanya itu, AKP yang masih terpasang juga harus segera dicabut," ujar AKBP Agus Siswanto, Minggu (6/12/2020).

Pihaknya lanjut AKBP Agus Siswanto dalam hal ini tetap bersifat netral dan tidak memihak siapapun.

"Agar pelaksanaan Pilkada 2020 ini berjalan dengan lancar, maka setiap tahapan harus dilakukan dengan baik pula," katanya.

Melalui apel dan patroli gabungan, AKBP Agus Siswanto berharap tahapan puncak Pilkada yang nanti akan digelar, Rabu, (9/12/2020) mendatang berjalan lancar. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved