Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Muhammad Jumadi Akbar Tidak Menyangka Sabet Predikat 11 Besar Pemain Terbaik di Ajang GSI Nasional

Muhammad Jumadi Akbar pelajar asal SMPN 1 Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah mengaku tidak menyangka menyabet predikat 11 besar

Ist/Muhammad Hidayat
Muhamad Jumadi Akbar asal Bangka Tengah berhasil Menyabet Predikat 11 Besar Pemain Terbaik dalam Ajang Gala Siswa Indonesia Tingkat Nasional 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Muhammad Jumadi Akbar pelajar asal SMPN 1 Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah mengaku tidak menyangka menyabet predikat 11 besar pemain terbaik dalam Ajang Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat nasional.

Gala Siswa Indonesia jenjang SMP tingkat nasional merupakan ajang resmi Kemendikbud RI melalui Pusat Prestasi Nasional bekerja sama dengan PSSI dalam menjalankan amanat intruksi Presiden tentang percepatan pembangunan sepak bola Nasional. 

"Kemarin terpilih menjadi satu diantara pemain belakang terbaik tentunya saya tidak menyangka kalau bisa bisa masuk 11 pemain terbaik," ungkap  Muhammad Jumadi Akbar kepada Bangkapos.com melalui pesan WhatsApp, Minggu (6/12/2020).

Usaha serta kerja keras yang dilakukan oleh Muhammad Jumadi Akbar seperti latihan dan terus latihan serta tak lupa berdoa.

Menurutnya, adapun latihan yang harus dilakukan adalah jogging, passing, kontrol dan lain-lain.

Dikatakannya juga, orangtua sangat mendukung apa yang dicita-citakan olehnya dan pencapaian yang diperoleh saat ini.

"Oangtua saya sangat support sekali dengan prestasi yang saya peroleh saat ini," kata Jumadi.

Dia berharap dengan terpilihnya menjadi pemain terbaik dari ke 11 pemain bisa membanggakan orangtuabserta menjadi pemain tim nasional.

"Harapannya ingin membangakan kedua orangtua dan bisa menjadi pemain timnas nantinya," harap Jumadi.

( Bangkapos.com / Widodo )

Penulis: Widodo
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved